Jelang Galungan dan Ramadhan, Bupati Tamba Serahkan Bantuan Sembako Kepada Lansia

Avatar
Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana Gede Ngurah Patriana Krisna menyerahkan bantuan paket sembako kepada para lansia lintas agama di rumah jabatan (Rumjab) Bupati Jembrana di Jalan Sugianyar, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Sabtu (10/4) sore.

 

Balinetizen.com, Jembrana-

Menjelang hari raya Galungan dan bulan suci Ramadhan Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana Gede Ngurah Patriana Krisna menyerahkan bantuan paket sembako kepada para lansia lintas agama di Jembrana.

Penyerahan bantuan paket sembako di masa pandemi ini dilaksanakan di rumah jabatan (Rumjab) Bupati Jembrana di Jalan Sugianyar, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Sabtu (10/4) sore.

Sebanyak 250 paket sembako dari badan amal Bali Rise Up dan Dompet Berbagi diserahkan secara simbolis. Turut hadir Pj Sekda Jembrana, I Nengah Ledang dan Plt Stah Ahli Bupati, I Komang Wiasa.

Ketua Bali Rise Up, Bagus Ferriyanto mengatakan bahwa ini pertama kali pihaknya memberikan bantuan kepada masyarakat Jembrana. Pihaknya berharap dengan bantuan yang diberikan mampu memberikan semangat bagi masyarakat Jembrana, bahwa dalam masa pendemi sangat banyak pihak yang peduli akan sesamanya.
“Yang kita bagikan bukan hal yang besar tapi semoga bisa menyemangati masyarakat bahwa kita tetap bersama-sama di masa pandemi ini, semoga masyarakat Jembrana selalu diberi perlindungan oleh yang maha kuasa dan sehat selalu,” ucap Bagus.

Sementara itu Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi atas bantuan dan kepedulian semua pihak yang memberikan perhatian bagi Kabupaten Jembrana.

Diakui pihaknya akan senantiasa memfasilitasi bantuan dan perhatian bagi masyarakat Jembrana. “Saya bersama Pak Wakil (ipat) hanya memfasilitasi, menyaksikan penyerahan sembako dari pihak ke 3 kepada masyarakat ini, terima kasih atas atensinya, semoga bantuan ini bisa memberi manfaat memasuki hari raya ini” ucap Tamba.

Kepada masyarakat, Bupati Tamba berpesan agar senantiasa memberikan doa terbaik bagi pihak-pihak yang telah memberikan bantuan. “Berterima kasihlah pada mereka, teman-teman yang memberikan bantuan ini, doakan mereka sehat dan sukses agar bisa lebih banyak membantu di sini ataupun di daerah lain,” tutup Bupati Tamba.

Baca Juga :
Jakarta Pusat segel karaoke Master Piece Mangga Besar

Editor : Mahatma Tantra

Leave a Comment

Your email address will not be published.