Gelar The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design Layak didedikasikan untuk realme 8 Pro

Balinetizen.com, Denpasar-

 

realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mengumumkan realme 8 | 8 Pro, realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Pulau Bali. Dengan tema “Leap to Infinity World”, realme 8 | 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada sektor kamera untuk menciptakan standar baru di segmen menengah dan produk AIoT dari kategori smart audio yang hadir untuk menghadirkan fitur ANC bagi semua orang dengan harga terjangkau melalui realme Buds Air 2 Neo.

“Bali masuk ke dalam 20 besar kota yang berkontribusi bagi penjualan realme di Indonesia. realme 8 | 8 Pro menghadirkan resolusi kamera terbesar yang ada di industri smartphone saat ini, 108MP. Dilengkapi dengan fitur kamera menarik seperti Tilt-Shift, Dual-View Video, Dynamic Bokeh dan Neon Portrait, realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda Bali untuk mengeksplor sekeliling dan berkreasi melalui kecanggihan kamera yang dihadirkan. Sementara desain berani dan stylish yang ditawarkan oleh realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda untuk lebih percaya diri dan menginspirasi mereka untuk melompat menggapai mimpi mereka untuk menjadi content kreators. realme 8 | 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone menengah,” ujar Krisva Angnieszca – Public Relations Manager realme Indonesia.

“Sementara itu, kami juga secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Itu sebabnya kami juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia. Melalui realme Music Studios, realme bekerjasama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2. realme Buds Air 2 menghadirkan fitur ANC pada produk TWS dengan harga Rp 799,000 yang dibalut dengan Split Design yang premium, dan 10mm Hi-Fi Bass boost driver. Bersamaan dengan realme Buds Air 2, realme juga menghadirkan realme Buds Air 2 Neo untuk menghadirkan fitur ANC bagi setiap anak muda di Pulau Bali dengan harga mulai dari Rp 599,000,” tambah Krisva.

Baca Juga :
PBNU tolak tegas kampanye anti-vaksin COVID-19

realme 8 Pro – The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design
realme 8 Pro merupakan smartphone pertama realme dengan kamera 108MP, piksel tertinggi di industri smartphone saat ini. Kamera 108MP pada realme 8 Pro menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan 9-1 Pixel Binning yang menyatukan sembilan piksel 0.7μm yang berdekatan untuk mensimulasikan 2.1μm piksel besar. Hasil foto dari 108MP sangat tajam, dan jelas tanpa meninggalkan detil sekecil apapun.

Adanya Fun Features yang terdiri dari Mode Tilt-Shift, Mode Starry, Super Nightscape, Dynamic Bokeh, Neon Portrait, New AI Color Portrait, Dual-View Video serta Video Tilt-Shift Time-Lapse dan Starry Time-Lapse Video (kedua terakhir merupakan fitur perekaman video pertama di dunia menggunakan smartphone). Hasil foto dari Mode Tilt-shift bisa membuat objek menjadi seperti miniatur, sementara Dynamic Bokeh menjadikan background blur dengan efek bergerak, lalu Neon Portrait membuat efek bokeh menjadi lebih dramatis dan Dual-View Video dapat merekam gambar melalui kamera depan dan belakang sekaligus.

Dibalut dengan desain Infinite Bold Design dengan proses AG Crystal menciptakan efek matte bertekstur dipadukan dengan tulisan slogan realme “Dare to Leap” yang besar mengilap serta sedikit menonjol, sangat eye-catching. realme 8 Pro hadir dengan layar 6,4 inci Super AMOLED mini punch-hole beresolusi FHD dengan sensor sidik jari dalam layar responsif serta kinerja mumpuni berkat prosesor Snapdragon 720G, varian memori besar 8GB+128GB, baterai 4500mAh dengan 50W SuperDart Charge. realme 8 Pro menawarkan bobot yang ringan hanya 176g dan ketipisan hanya 8,1mm saja. Mengisi baterai realme 8 Pro hanya butuh 47 menit dari kosong hingga penuh. Khusus untuk pasar Indonesia, realme 8 Pro dilengkapi dengan NFC.

Baca Juga :
Bali Siap Terapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

realme 8 – The Best Performance Stylish Phone di Segmen Mid-Range
realme 8 mengadopsi ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP layaknya smartphone flagship, sensor berukuran ekstra besar, aperture f/1.79, dan 64MP super high pixels. realme 8 juga membawa fitur-fitur kamera yang menarik agar anak muda di Pulau Bali semakin kreatif dalam membuat karya foto. Fitur Tilt-shift misalnya, pengguna dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur menggunakan semacam ilusi optik mata manusia.

Dengan Neon Portrait dan Dynamic Bokeh, realme 8 membawa street photography naik tingkat ke level selanjutnya. Untuk foto malam hari, realme 8 juga menghadirkan New Super Nightscape terbaru untuk mengabadikan foto malam dalam detail yang kaya dengan teknologi Smart-ISO, dan Super Nightscape Mode yang ditingkatkan. realme 8 juga membawa fitur Starry Mode generasi kedua yang telah dioptimalisasi untuk memotret langit malam lebih detil dan jelas. Terdapat pula Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan.

realme 8 memperkenalkan desain futuristik ke perangkat smartphone. Menggunakan desain split AG dan splicing process, perangkat ini menggabungkan realita dan ilusi dengan menampilkan visual yang unik. realme 8 memiliki desain super tipis dengan ketebalan 7,99mm dan bobot ringan 177g. realme 8 menghadirkan layar full screen Super AMOLED 6,4 inci (16,3cm) dengan Always-on-Display dan sensor sidik jari dalam layar. Di sektor performa, realme 8 menghadirkan prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G95 dengan Clock-speed 2,05Ghz. 30W Dart Charge yang efisien di realme 8 dapat dengan cepat mengisi daya baterai 5000mAh hingga 100% dalam kurun waktu 65 menit. Khusus untuk pasar Indonesia, realme 8 dilengkapi dengan NFC. (hd)

 

Editor : Mahatma Tantra

Leave a Comment

Your email address will not be published.