OJK dan IJK Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Kabupaten Malang Jawa Timur

Musibah bencana alam

Balinetizen.com, Nusantara-

 

Sobat OJK, memasuki tahun 2021, banyak musibah bencana alam terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Dalam rangka menunjukkan kepedulian Industri Jasa Keuangan atas berbagai musibah yang terjadi, OJK menginisiasi kegiatan kepedulian dalam bentuk penggalangan dana bantuan dengan mengajak Industri Jasa Keuangan untuk dapat meringankan korban bencana di berbagai daerah di Indonesia.

Sebelumnya bantuan sudah disalurkan untuk korban bencana Gempa Sulawesi Barat, Shelter Covid Bantul, Banjir Semarang, Peduli Bencana Jawa Barat, serta Bencana Banjir dan Tanah Longsor NTT dan NTB.

Per 17 April 2021, OJK bersama industri jasa keuangan kembali menyalurkan dana bantuan sosial sebesar Rp250 Juta bagi masyarakat terdampak bencana di Provinsi Jawa Timur khususnya di Desa Jogomulyan Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang @pemkabmalang (17/4).

Bantuan diserahkan secara simbolis pada giat “Bhakti Sosial Bersama Forkopimda Provinsi Jatim” oleh Kepala OJK Malang Sugiarto Kasmuri kepada Bupati Malang H.M. Sanusi, disaksikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa @khofifah.ip, Kapolda Jawa Timur @humaspoldajatim Irjen Pol Nico Afinta, dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto.

Bantuan tersebut merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian segenap insan OJK bersama Industri Jasa Keuangan di tanah air atas musibah yang terjadi dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak serta mempercepat pemulihan di wilayah Kabupaten Malang Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur @jatimpemprov dan Bupati Malang menyampaikan apresiasi atas dukungan OJK dan IJK dalam meringankan beban para korban.

Mari bersama kita satukan hati, pulihkan negeri.

#OJKIndonesia #OJKPeduli #PeduliBencana #PulihkanNegeri #IndonesiaTangguh

https://www.instagram.com/p/CN1PbW5l-A0/?igshid=15smymyipbrww

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Prabowo: Mbah Moen Sosok Menginspirasi

Leave a Comment

Your email address will not be published.