Kedatangan PM Singapura di Indonesia untuk Hadiri ASEAN Leaders’ Meeting

PM Singapura tampak didampingi oleh Duta Besar Singapura untuk Republik Indonesia Anil Kumar Nayar dan disambut oleh Kepala Protokol Negara (KPN) Andy Rachmianto.

Balinetizen.com, Jakarta-

 

Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong, pada Sabtu, 24 April 2021 sekira pukul 09.48 WIB, tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten.

PM Singapura tampak didampingi oleh Duta Besar Singapura untuk Republik Indonesia Anil Kumar Nayar dan disambut oleh Kepala Protokol Negara (KPN) Andy Rachmianto. Kunjungan PM Singapura dilakukan dalam rangka menghadiri kegiatan ASEAN Leaders’ Meeting (ALM) yang diselenggarakan pada hari yang sama di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.

Selanjutnya, PM Singapura langsung bergerak menuju rangkaian kendaraan yang telah disediakan untuk menuju ruang tunggu VVIP Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3 VIP. Lee Hsien Loong, sebagaimana pemimpin dan delegasi negara-negara lainnya yang akan mengikuti ALM, menjalani PCR swab test dan penapisan kesehatan lainnya sebagai penerapan protokol kesehatan.

Tangerang, 24 April 2021
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

 

Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
TMMD Dorong Percepatan Pembangunan Desa, Tahun ini Dipusatkan di Desa Banyubiru Kecamatan Negara

Leave a Comment

Your email address will not be published.