Wabup Patriana Terimakih Peran Donatur Bantu Warga Terdampak di Jembrana

 

Balinetizen.com, Jembrana

Situasi pandemi Covid 19 yang masih berlangsung hingga kini membutuhkan peran semua pihak. Khususnya dalam membantu warga yang kurang beruntung akibat pandemi Covid-19.

Untuk itu Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan berbagai pihak, baik yang datang secara langsung maupun difasilitasi pemerintah daerah.Bantuan itu disebutnya , wujud kepedulian dan perhatian seluruh pihak dalam membantu sesama, khususnya masyarakat terdampak di Kabupaten Jembrana.

” Saya sampaikan terimakasih atas peran berbagai donatur , yang mau menyisihkan sedikit pendapatannya membantu masyarakat terdampak di Jembrana . Saya juga mendorong donatur lainnya , untuk ikut berbagi , menyisihkan sedikit ditengah masa sulit sekarang ini , “ kata Patriana usai menyerahkan secara simbolis, bantuan dari PT. Infiny Niaga Abadi Jakarta, kepada Yayasan Priyahita, di Kelurahan BB agung Kecamatan Negara, Rabu ( 28/4).

Yayasan itu menaungi anak anak binaan yang berasal dari keluarga kurang mampu, yatim piatu serta penyandang disabilitas. Kedepan, Patriana berharap lebih banyak lagi perusahaan maupun sektor swasta yang ikut peduli membantu langsung masyarakat yang menang benar-benar harus dibantu.

Sementara Ketua Yayasan Priyahita , Cokorda Raka mengatakan yayasan Priyahita saat ini mengasuh anak-anak sebanyak 30 orang. Dari jumlah itu , 20 orang merupakan anak asuh dari keluarga yang orang tuanya menyandang disabilitas. Sisanya , sepuluh orang lagi merupakan siswa PAUD dari keluarga yatim piatu dan terlantar .

Ia mengaku, sejak pandemi covid-19, bantuan dari para donatur nyaris terhenti. Kondisi itu tentu mengkhawatirkan mengingat operasional dalam mengelola yayasan selama ini disebutnya , banyak dibantu para donatur itu . “ Pandemi Covid-19 sangat berdampak terhadap warga binaan kami. Jika ini terus terjadi, kami khawatirkan , operasional terhentu berpengaruh kepada para pengasuh serta anak-anak binaan yayasan. Lantaran pihak donatur yang sebelumnya membantu kami kini tidak ada lagi. Syukur hari ini dari PT. Infiny Abadi Jakarta masih peduli kepada kami,”terangnya. (RED-BN)

Baca Juga :
Satu Polis Avrist Prime Hospital Surgical Untuk Proteksi Kesehatan Keluarga Besar Indonesia

Leave a Comment

Your email address will not be published.