KEBON Vintage Cara Gandeng BNNP Bali Gelar Sosialisasi P4GN

Avatar

 

Balinetizen.com, Denpasar 

 

Dalam upaya memberikan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN), KEBON Vintage Cars bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali saat gelaran event ‘Sunday Market’, Minggu 2 Mei 2021.

“Berbagai materi terkait sosialisasi pencegahan terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba akan dikemas secara menarik kepada masyarakat umum sehingga tercapai tujuan BALI BERSINAR (Bali Bersih dari Narkoba),” kata Jos Darmawan, Pengelola KEBON Vintage Cars.

Menurutnya, Sosialisasi P4GN tersebut juga sekaligus memperkenalkan/launching Lagu ‘War On Drugs’ kepada masyarakat umum dan memberikan semangat baru untuk para pegiat anti narkoba di Bali.

Sunday market kali ini juga dimeriahkan oleh BMTC (BALAWAN Music Training Center), BALAWAN & MAXEL Band – MANGRAMA & FRIENDS FT. AGUNG GEPENG, COOLGANK • BOCAH TUA Band dan MR HIT.

Pengunjung juga tetap dapat menyambangi gelar UMKM, Kuliner Makanan dan Minuman, Kerajinan tangan/Handicraft, Fashion, VINTAGE Items dan beberapa Film, Live Music, Kiss Club’ dan sebagainya.

KEBON Vintage Cars sebagai museum mobil klasik terbesar di Bali memang dikenal sebagai destinasi wisata baru untuk keluarga dan para penggemar otomotif di Bali. (hd)

Baca Juga :
Lagi, Produk Tuna Indonesia Berhasil Meraih Sertifikasi MSC

Leave a Comment

Your email address will not be published.