Klappertaart, Kue Khas Manado Kini Ada di Warung Mari Jo Rasa

Avatar

 

Balinetizen.com, Mangupura-

Kue paling digemari dan paling dicari sebagai camilan di Manado adalah Klappertaart yang dibuat dengan bahan dasar kelapa, tepung terigu, susu, mentega, kismis dan telur itu kini bisa dijumpai di Bali, berbagai kalangan tak lagi bersusah payah mencarinya apabila sedang berada di Pulau Dewata.

“Sejak dibuka Warung Masakan Manado Marijo Rasa memang selain memesan masakan Nasi Campur, namun Kue Klappertaart kami memang diburu para pecinta kuliner yang ada di kawasan Canggu, Berawa, Denpasar, Badung dan sekitarnya,” kata Johannes Matulandi di Warungnya di Jl Raya Munggu, ByPass Tanah Lot, Badung.

Klappertaart kami terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas, sehingga cita rasanya sungguh berbeda dengan campuran Rum membuat kue ini menjadi pilihan favorit para customer.

Selain itu tersedia NASI CAMPUR MANADO yang terdiri dari Ayam Woku, Ayam Ganemo, Tongkol Pampis, Sayur Campur, Perkedel Jagung, Sup Bernebon yang diolah dari rempah-rempah pilihan.

“Walaupun hidangan kami terbilang mewah dan lezat namun kami memasang harga yang ekonomis dibawah 30K,” pungkas Joe.

Restoran dengan akun Instagram @balimarijorasa ini perlahan-lahan mulai menjadi alternatif kuliner masakan Manado buat penggemarnya yang tinggal di Bali, tak terkecuali para bule ekspatriat yang masih stay disini juga mulai memburunya.

 

Pewarta : Hidayat

Editor : Hidayat

Baca Juga :
Wabup. Suiasa Hadiri Wisuda Sarjana dan Magister Universitas Dwijendra

Leave a Comment

Your email address will not be published.