Tabrak Kijang, Anggota Sat PP Luka Berat

Avatar

 

Balinetizen.com, Buleleng

Pengendara sepeda motor Yamaha berplat Nopol DK-5502-U bernama I Gusti Agung Priyadnya (41) yang kesehariannya sebagai anggota Sat Pol PP terpaksa menjalani rawat inap di rumah sakit. Pasalnya disaat ia melintas di Jalan Raya Seririt-Gilimanuk tepatnya di jalan raya Labuhan Lalang, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng ketabrak Kijang yang menyebrang jalan hingga Kijang tewas ditempat. Sedangkan yang bersangkutan mengalami luka cukup serius berupa patah tulang pada betis kaki kanan, dan lecet pada bagian pipi kanan sempat dirawat di Puskesmas Gerokgak 2, selanjutnya dirujuk ke RSUD Buleleng.

Peristiwa mengenaskan menimpa I Gusti Agung Priyadnya beralamat di Banjar Dinas Jeroan, Desa Patemon, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, terjadi pada Selasa, 4 Mei 2021, sekitar Pukul 02.00 Wita dini hari.

Kronologis kejadian, berawal dari sepeda motor Yamaha Nopol DK-5502-U datang dari arah barat menuju ketimur. Sesampainya di tempat kejadian ke celakaan, mendadak ada Hewan Kijang melintas didepanya, spontan saja pengendara tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya. Sehingga menabrak Kijang tersebut dan terjadi Laka lantas Out Off Control (OC).

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa saat dikonfirmasi Rabu, (5/5/2021) membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut.

“Laka lantas itu ditangani Sat Lantas Polres Buleleng. Sedangkan korban Agung Priyadnya sedang menjalani perawatan secara intensif di RSUD Buleleng.” pungkasnya.

Sementara itu Kasat Pol PP Kabupaten Buleleng I Putu Artawan membenarkan ada salah satu anggotanya mengalami kecelakaan lalu lintas saat melaksanakan tugas di Pos penyekatan Pejarakan.

“Saat jam Istirahat ) mau cari makan ke barat, sekembalinya di daerah Labuhan Lalang, secara tiba- tiba Kijang menyebrang dan terjadilah tabrakan,” tandasnya. GS

Baca Juga :
H-1 Lebaran, Pemudik Ramai Sore Hari

Leave a Comment

Your email address will not be published.