I Made Dwi Agung Sastrawan, SM Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Tabanan

Avatar

 

Balinetizen.com,Tabanan

Wadah Organisasi Kepemudaan Komite Nasional Pemuda Indonesia Dewan Pengurus Daerah (DPD KNPI) Kabupaten Tabanan Bali, melalui Musyawarah Daerah yang digelar Sabtu (8/5/2021), sore hingga malam bertempat di Wantilan Sawira Dangin Carik Tabanan.

Musyawarah sepakat secara aklamasi memilih I Made Dwi Agung Sastrawan,SM utusan OKP BMI Kabupaten Tabanan sebagai Ketua Baru DPD KNPI Tabanan masa bakti 2021-2024.

Musyawarah DPD KNPI Tabanan digelar sehubungan masa makti kepengurusan periode sebelumnya sudah berakhir.

Musyawarah membahas agenda pokok yaitu penyampaian Laporan Pertanggungjawaban dan lanjut ke agenda utama yaitu pemilihan ketua baru.

Ada dua nama yang muncul sebagai bakal calon Ketua yaitu: I Kadek Bagus Sukma Wibawa, SE dan I Made Dwi Agung Satrawan, SM. Setelah dimintai kesediaanya Bagus Sukma menyatakan tidak siap sehingga calon sisa satu orang dan forum secara aklamasi langsung memilih I Made Dwi Agung Sastrawan sebagai ketua.

Musyawarah diikuti perwakilan 8 OKP dari 11 OKP anggota. Malam itu juga musyawarah langsung menunjuk 5 orang formatur dan memberikan waktu paling banyak satu bulan untuk melengkapi kepengurusan sehingga segera bisa dilakukan pelantikan.

Demisioner Ketua DPD. KNPI Dewi Trisnayanti menyambut baik Musyawarah Daerah DPD KNPI Tabanan bisa terlaksana dengan lancar sekaligus terpilihnya Ketua DPD KNPI Tabanan periode berikutnya secara aklamasi. “Saya berharap Kepengurusan periode berikutnya bisa berkiprah lebih baik dari sebelumnya dan KNPI tetap bisa menjadi wadah kebersamaan dan persaudaraan bagi semua anggota OKP”, pungkas Dewi. (RED-BN)

Baca Juga :
Bali Matangkan SOP Mitigasi dan Pelayanan Wisatawan Jika Bandara Ditutup

Leave a Comment

Your email address will not be published.