Mobil VW Plat Jakarta Warna Kuning Nekat Terobos Razia Penyekatan, 2 Polisi Terluka

Avatar

 

Balinetizen.com, Klaten, Jawa Tengah 

Mungkin karena panik atau ingin mudik Arkhan Adz Dzikru Yusuf dengan mengendarai mobil sedan Volkswagen warna kuning B 2318 STB nekat menerobos Razia Penyekatan di Pos PAM Prambanan wilayah hukum Polres Klaten Jawa Tengah. Akibatnya beberapa personil polisi mengalami luka-luka saat melakukan razia dan mengejar pelaku, Sabtu (8/5/2021).

Arkham yang berdomisili di Jl Ki Ageng Pengging Blok A Gang 13 No 51 A RT 03 RW 06 , Gergunung Klaten Utara menolak di berhentikan untuk pengecekan oleh petugas Pos Pam, mobil tersebut secara tiba-tiba langsung melarikan diri dengan cara menabrak petugas dan pengendara motor lainnya. Dengan sigap Personel Brimob yg bertugas mengeluarkan Tembakan Peringatan sebanyak 1x, tetapi mobil tersebut tetap melarikan diri dari Petugas dan Personel Brimob langsung melaksanakan pengejaran.

Akibat kejadian, 2 personel Brimob dengan SPM 2 Bripda Hendra Kurnia dan Bripda Adam mengalami kecelakaan akibat pengejaran tersebut dengan mengendarai motor Suzuki Trail di Lampu merah depan Indomart Prambanan, dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Suradi Tirtanegara, Klaten.

Kapolres Klaten tiba di TKP Penangkapan dan selanjutnya memerintahkan agar Tersangka dan BB di bawa ke Polres Klaten untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Belum diketahui hasil pemeriksaan apakah terdapat dugaan pelaku sedang dalam pengaruh telah mengkomsi narkoba atau tidak. (HD)

Baca Juga :
Pemerintah Harus Terbuka Soal Program Vaksin Covid-19 : Antisipasi Moral Hazard

Leave a Comment

Your email address will not be published.