Sholat Ied Digelar di Mesjid, Bupati Suwirta Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Balinetizen.com, Klungkung

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mamantau pelaksanaan Sholat Ied di Sekolah Hassanudin, Masjid Al Hikmah Kampung Islam Lebah dan Mesjid Nurul Huda Kampung Gelgel, Kabupaten Klungkung, Kamis (13/5). Turut hadir mendampingi Bupati Waka Polres Klungkung, Perwakilan Dandim 1610/Klungkung, Kasat Pol PP I Putu Suarta serta instansi terkait lainnya.

Dalam pantauanya tersebut, Bupati Suwirta berharap di tengah situasi pandemi Covid-19 ini saat melaksanakan Sholat Ied, masyarakat khususnya Umat Islam di Kabupaten Klungkung agar tetap menaati protokol kesehatan (prokes) dengan sebaik-baiknya. “Dari pantauan saya keliling tadi masyarakat sudah sangat mentaati prokes sesuai dengan himbauan pemerintah. Hal ini tentunya harus terus dipertahankan agar pelaksanaan Idul Fitri dapat berjalan lancar,” ujar Bupati Suwirta.

Selain itu, Bupati Suwirta juga menambahkan dalam situasi ini kebersamaan maupun saling memaafkan harus diutamakan. Hal yang tidak kalah pentingnya yaitu sikap intropeksi diri di hari suci ini juga terus di pupuk. “Mari kita saling introspeksi diri dalam situasi suci ini, mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik dan tetap menjalin kerukunan antar umat beragama,” harapnya.(humasklk/puspa).

Baca Juga :
Jumlah korban gempa Turki-Suriah lewati korban gempa Jepang 2011

Leave a Comment

Your email address will not be published.