Dimosi Tidak Percaya, Kelian Banjar Anyar Bantah Tudingan Warga

 

Balinetizen.com, Jembrana 

Tudingan hingga memicu mosi tidak percaya dari beberapa warga dibantah Ahmad Sidik, Kelian Banjar Anyar, Desa Air Kuning, Kecamatan Jembrana.

Menurutnya apa yang dituduhkan itu tanpa pembuktian. Karena pada saat dimediasi oleh Perbekel Desa Air Kuning, Samsudin, oknum warga yang mempermasalahkan dirinya tidak bisa memberikan bukti.

“Ini lebih kepentingan beberapa oknum, bukan kepentingan rakyat semuanya. Kami telah bekerja sesuai tupoksi melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya” ujarnya melalui pesan WhatsApp, Selasa (25/5).

Perbekel Desa Air Kuning Samsudin mengatakan selama dirinya menjadi perbekel belum menemukan kesalahan dan penyimpangan yang dilakukan Kelian Banjar Anyar, Ahmad Sidik. Karena itu pihaknya tidak berani memutuskan apalagi memberhentikan karena pihaknya punya atasan.

Diberitakan sebelumnya belasan warga Banjar Anyar, Kampung Keramat, Desa Air Kuning, Selasa (25/5) mendatangi Kantor Desa Air Kuning. Kedatangan warga diterima Perbekel Desa Air Kuning, Samsudin didampingi Bhabinkamtibmas, Aiptu Usman Arif dan anggota BPD Desa Air Kuning, Mariadi.

Dalam pertemuan itu selain menyampaikan aspirasi juga mosi tidak percaya. Kekecewaan warga dipicu adanya dugaan pungli dan keterlibatan dalam partai politik.(parpol). (Komang Tole)

Baca Juga :
Corona Merebak, Kasus Lakalantas Dibumi Lahar Menurun Drastis

Leave a Comment

Your email address will not be published.