Lakalantas OC, Pengendara Motor Meninggal Dunia

 

Balinetizen.com, Jembrana 

Kecelakaan lalulintas Out of Control (OC) terjadi di jalan umum jalur Denpasar-Gilimanuk Lingkungan Biluk Poh, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Jumat (28/5/2021) malam.

Lakalantas tunggal ini mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Scoopy, Ketut S (42) dari Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo mengalami luka dan meninggal dunia di TKP.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, lakalantas OC ini terjadi sekitar pukul 19.20 disebelah barat Polsek Mendoyo. Korban yang mengendarai sepeda motor bergerak dari arah barat menuju ke timur (arah Denpasar).

Memasuki TKP, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban oleng. Diduga tidak mampu menguasai laju sepeda motor, korban beserta sepeda motor kemudian terjatuh disebelah kiri badan jalan dari arah barat. Dari kejadian itu korban mengalami luka dan meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana seizin Kapolres Jembrana, Sabtu (29/5) membenarkan adanya lakalantas tersebut. Menurutnya korban dan sepeda motor yang dikendarai korban sudah di rumah duka. (Komang Tole)

Baca Juga :
Wakil Walikota Arya Wibawa Pimpin Apel Peringatan Hari Pramuka ke-62 di Kota Denpasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.