Produk Arden SC  Siswa SMA Negeri 4 Denpasar Ingin Dikenal di Ranah Internasional

Avatar

 

Balinetizen.com, Denpasar 

Humidifier yang merupakan alat pelembab udara yang bekerja dengan cara menyemprotkan uap air ke udara semakin hari kian digemari oleh masyarakat sebab manfaatnyapun berguna untuk menjaga kesehatan.

Penggunaan humidifier tidak hanya membuat kelembaban udara terjaga, tapi juga dapat membantu mengatasi iritasi yang dipicu oleh udara kering, seperti kulit kering, bibir pecah-pecah, pilek, hingga sakit tenggorokan.

“Sekelompok anak muda dari siswa SMA Negeri 4 Denpasar yang beranggotakan 20 siswa dan 1 guru Pembina berinisiatif membuat alat humidifier dengan desain yang ergonomis dan cantik dengan berbagai varian dan manfaatnya,” kata Made Dave Sebastian Purnama, dari Arden SC, sebagai Public Relationsnya.

Zetta Humidifier
Humidifier 3 in 1 dilengkapi dengan kipas 2 lampu LED

Bulba Humidifier
Humidifier berbentuk bohlam lampu dilengkapi dengan lampu LED

Essential Oil
Berisi 8 botol essential oil dengan berbagai macam aroma

Dengan ketajaman visi melihat peluang bisnis di masa depan maka terbentuklah Arden SC yang merupakan naungan wadah perusahaan siswa dari SMA Negeri 4 Denpasar.

Arden SC sendiri merupakan hasil dari kerjasama SMA Negeri 4 Denpasar dengan Prestasi Junior Indonesia, dan didukung oleh Citi Indonesia.

“Visi kami adalah menjadikan Arden SC sebagai Student Company terbaik, terpecaya serta memenuhi kebutuhan masyarakat milenial di masa kini dan mendatang,” terang Made Dave Sebastian Purnama

Sementara itu, misi Arden SC adalah menjadikan produk yang praltos, fungsional dan bermanfaat di masa pandemi, memberikan kualitas terbaik bagi konsumen, memberi layanan terbaik bagi konsumen, serta membawa nama perusahaan dan SMAN 4 Denpasar ke ranah internasional. (SUT)

Baca Juga :
Ajang MC Contest 2020 Digelar, 'Be Confidence and More Creative'

Leave a Comment

Your email address will not be published.