Rasakan Cita Rasa Sup Kepala Ikan Warung Made Cakjul di Pantai Matahari Terbit Sanur

Avatar

Keterangan foto: Warung Made Cakjul di bilangan kawasan Pantai Matahari Terbit Sanur/BN

(Balinetizen.com) Denpasar –

Sekelompok wisatawan domestik tampak asyik menikmati hidangan Sup Kepala Ikan Warung Made Cakjul di bilangan kawasan Pantai Matahari Terbit Sanur, tak peduli dengan hamparan pembatas pembangunan dermaga Pantai yang sedang dikebut.

Cita rasa Sup Kepala Ikan Warung Made Cakjul memang menjadi buah bibir pembicaraan penggemar kuliner di Bali dan terkenal luas secara nasional oleh para wisatawan domestik, bahkan menjadi rujukan transit makan siang para selebriti nasional diantaranya artis Aldi Taher dan Barbie Kumalasari kerap mencicipi hidangan ini.

Pemiliknya Ni Made Yuliani (Dek Ani) asal desa Sembung Mengwi Badung ini mengungkapkan bahwa Sup Kepala Ikan olahannya terdiri dari Ikan yang berkualitas dengan bumbu rempah-rempah yang terpilih sehingga cita rasanya benar-benar cocok di lidah pengunjung.

“Kami juga sediakan beberapa paket promo berupa Nasi Goreng, Tipat Cantok dan Rujak Bali dengan harga cuma 15K,” kata Dek Ani.

Dirinya yang cuma tamatan sekolah dasa (SD) memang dikenal rajin dan ulet dalam mengelola berbagai bisnisnya diantaranya Butik Regina Tailor & Fashion Shop dan beberapa hunian Villa yang sering menjadi tempat tinggal bule-bule selama di Bali.

Warung dengan akun Instagram @wr.madecakjul ini memang sudah dikenal akan sajian kuliner di Bali yang benar-benar memiliki cita rasa yang berbeda. Anda mau mencobanya?. HD-BN

Baca Juga :
Ny Putri Koster: Pertahankan Predikat Tabanan Sebagai Lumbung Padi Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.