Sebanyak 6 Orang Sembuh, Kasus Positif Covid-19 Tercatat Bertambah Sebanyak 24 Orang di Denpasar

Avatar

Ket foto : Juru Bicara Satgas  Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai/MB

Balinetizen.com, Denpasar-

Beberapa hari belakangan ini kasus Covid-19 mulai meningkat di Kota Denpasar. Kondisi ini dapat dilihat dari sebaran data yang menempatkan penambahan kasus positif Covid-19 lebih banyak dari yang sembuh.

Berdasarkan data resmi pada Minggu (20/6) kasus positif baru tercatat bertambah sebanyak 24 orang. Sementara itu, kasus sembuh hanya mengalami peningkatan sebanyak 6orang. Meski demikian, kasus meninggal dunia nihil.

“Perkembangan kasus harian, meski kasus meninggal dunia kembali nihil, kasus sembuh hanya bertambah 6 orang dan kasus positif Covid-19 bertambah 24 orang, kita wajib waspada dan disiplin prokes,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat dikonfirmasi Minggu (20/6).

Berdasarkan data, secara komulatif kasus positif tercatat 15.205 kasus, angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar mencapai angka 14.678 orang  (96,54 persen), meninggal dunia sebanyak 351 orang (2,30 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak  176 orang (1,16 persen).

Sumber: Humas Pemkot Denpasar

Baca Juga :
Wakajati Bali Pastikan TN Tewas Bunuh Diri di Toilet Kejati Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.