Buruh Serabutan Meninggal Dunia Diatas Gerobak

Avatar
Balinetizen.com, Jembrana
Seorang buruh serabutan, M Hadis (80) asal Kelurahan Loloan Barat, Kecamatan Negara diketahui meninggal dunia.
Ia ditemukan meninggal dunia diatas gerobak di Jalan Gunung Agung, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana, Rabu (23/6/2021) siang sekitar pukul 14.00 Wita.
Dari informasi korban pagi hari sekitar pukul 08.00 sempat makan di warung makan milik Fusiah (30) asal Kelurahan Loloan Timur. Setelah makan korban berjalan ke arah utara di Jalan Gunung Agung tersebut.
Saat berjalan itu, pemilik warung sempat melihat korban terjatuh dari trotoar depan warung sebanyak tiga kali.
Sekira pukul 12.00 wita, korban dilihat tidur terlentang menghadap utara dengan posisi badan diatas gerobak, sedangkan bagian kaki lonjoran ke bawah.
Karena curiga, pemilik warung kemudian mengecek kondisi korban dan memberikan air minum. Melihat kondisi korban lemah, pemilik warung kemudian mencari dan memberitahukannya kepada Muhaimin (55) menantu korban yang tinggal di Kelurahan Loloan Timur.
Mendapat khabar tersebut menantu korban langsung menuju lokasi. Namun sesampai di lokasi, korban sudah meninggal dunia.
Dari hasil pemeriksaan luar oleh dokter Gede Tamblang dari RSU Negara tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun ditemukan air mani Keluar dari kemaluan.
Kasat Reskrim Polres Jembrana Iptu M Reza Pranata seizin Kapolres Jembrana, Rabu (23/6/2021) membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihak keluarga sudah menerima dengan ihklas. (Komang Tole)
Baca Juga :
Kampanye KPU Kota Denpasar Akan Lebih Banyak Gunakan Media Sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published.