Mendahului Kendaraan, Mobil Inova Jatuh Kejurang Di Yeh Ketipat, Wanagiri, Tidak Ada Korban Jiwa

Avatar

 

Balinetizen.com, Buleleng-

Diduga kurang hati-hati saat mendahului kendaraan didepannya, kendaraan Toyota Inova 24Q B 1361 UYW yang dikemudikan oleh ADI SURYA NEGARA (22) jatuh kejurang dengan kedalaman sekitar 10 meter. Peristiwa kecelakaan tunggal (Out Of Controle) ini terjadi pada Rabu, 28 Juli 2021 sekitar Pukul 10.00 Wita di Jalan Raya Singaraja – Desa Pancasari, Km 21.000 wilayah Banjar Dinas Yeh Ketipat, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Patut disyukuri dari peristiwa ini, tidak ada korban jiwa.

Adapun identitas yang terlibat dalam kecelakaan ini, untuk pengendara kendaraan Toyota Inova 24Q B 1361 UYW bernama ADI SURYA NEGARA beralamat di Jalan Patimura No. 99 Singaraja, Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Selanjutnya yang ada didalam mobil sebagai penumpang, diantaranya VINCENTIUS DANIEL TRISNO berusia 19 tahun beralamat di Jalan Kelapa Lilin V Desa Pegangsaan dua, Kecamatan Kelapa gading Kabupaten Jakarta utara, dan dalam keadaan sehat. I DEWA MADE YOGI BADRA SUPUTRA berusia (20) beralamat di Jalan Kaswari, Blok H No. 5 Lingkungan Kayu Buntil Barat, Kelurahan Kampung Anyar, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, dalam keadaan sehat. Serta TEGUH NURMANSYAH berusia 28 tahun beralamat di Jalan Merak No. 9 Singaraja, Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Kronologis kejadian, berawal dari kendaraan Toyota Inova 24Q B 1361 UYW, datang dari arah utara menuju ke arah selatan melintasi Jalan Raya Singaraja – Desa Pancasari, Km 21.000 wilayah Banjar Dinas Yeh Ketipat, Desa Wanagiri. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi kendaraan Toyota Inova berusaha mendahului kendaraan yang tidak di kenal yang ada didepannya. Selanjutnya pada saat mendahului, pengemudi kendaraan Toyota Inova tidak bisa menguasai kendaraannya dan jatuh ke jurang dengan kedalaman sekitar 10 meter.

Baca Juga :
Tim UPP Saber Pungli Bali Sidak Pelabuhan Padangbai

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng mengatakan kecelakaan terjadi diduga karena kurang hati-hatinya pengendara kendaraan Toyota Inova 24Q B 1361 UYW pada saat mendahului kendaraan didepannya dan juga kurang memperhatikan kondisi jalan, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tunggal (OC).

“Akibat kejadiannya yang tidak ada korban jiwa ini, kerugian materiil ditaksir Rp 300.000.000,-“ tandasnya.

 

Pewarta : Gus Sadarsana

Leave a Comment

Your email address will not be published.