Penumpang Diduga Terjatuh dari KMP di Selat Bali

Ilustrasi

Balinetizen.com, Jembrana

Seorang penumpang KMP (Kapal Motor Penumpang) Dharma Ferry I diduga terjatuh dari kapal di Selat Bali pada Kamis (29/7/2021) malam. Korban hilang diduga Rama Pratama Putra (17) dari Kelurahan Indrajaya, Kecamatan Sukaratu, Tasikmalaya.

Kejadian ini terjadi ketika KMP Dharma Ferry I berangkat dari Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi pukul 17.56 WiB dan tiba dan sandar di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali pukul 18.33 WIB

Dari informasi sekitar 17.56 WIB KMP. Dharma Ferry I melalui Ch 17 menginformasikan ke LPS Gilimanuk telah dilaporkan bahwa salah satu penumpang jatuh ke laut (MOB).

Pihak KMP. Dharma Ferry I sempat melakukan pencarian namun korban tidak ditemukan. KMP. Dharma Ferry 1 tidak bisa melanjutkan pencarian dikarenakan arus kuat ke selatan. Korban diduga terbawa arus ke arah selatan.

Kepala Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana Dewa Hendri, Jumat (30/7/2021) mengatakan menerima info emergency pada pukul 19.15 Wita bahwa ada penumpang diduga terjatuh dari KMP Dharma Ferry I di Perairan Selat Bali.

“Kami langsung melakukan pencarian. Sampai tadi sore korban belum ditemukan” ujarnya. (Komang Tole)

Baca Juga :
Dishub Denpasar Tertibkan Parkir Sembarangan, Sebanyak 19 Kendaraan Diganjar Penempelan Stiker

Leave a Comment

Your email address will not be published.