Gandeng Pengusaha, Bhabinkamtibmas BB Agung Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Avatar

 

Balinetizen.com, Jembrana 

Gandeng pengusaha, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baler Bale (BB) Agung, Aiptu I Made Sujana dan Aiptu I Putu Budi Arnaya, Minggu (1/8/2021) menyalurkan sembako dan makanan kepada anak-anak Panti Asuhan Priyahita di Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara.

Beberapa bahan pokok yang disalurkan diantaranya beras, Mie instan 5 dus, masker 3 kotak, Hand Sanitizer 10 pack, 20 paket makanan Garuda Food serta dana pembinaan.

Bantuan paket sembako dari pengusaha di Kelurahan Baler Bale Agung untuk mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan pelaksanaan PPKM level 4.

“Kami sifatnya mendampingi penyaluran sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Priyahita. Niat mereka untuk berbagi dan hadir di masyarakat untuk memberikan bantuan kemanusiaan” ungkap Aiptu I Putu Budi Arnaya.

Ketua Yayasan Priyahita Cokorda Raka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikannya itu. “Terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak Yayasan Priyahita” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra menyampaikan bahwa, peran serta Bhabinkamtibmas dalam memperhatikan kondisi sosial di masyarakat terutama di daerah binaannya sangat diperlukan dalam membantu permasalahan yang ada.

“Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, selain sebagai petugas Tracer, Bhabinkamtibmas harus senantiasa hadir dan memperhatikan kondisi masyarakat sehingga bantuan-bantuan kemanusiaan bisa tersalurkan dengan baik” tegas Kapolsek Negara. (Komang Tole)

Baca Juga :
Pinky Movement Dorong UMKM Lindungi Hak Masyarakat Kurang Mampu

Leave a Comment

Your email address will not be published.