Bakti Sosial Pesat Gatra Alumni Akpol Tahun 1993, Kapolres Jembrana Peduli Warga Disabilitas

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa melaksanakan kegiatan bakti sosial dari Pesat Gatra Alumni Akpol tahun 1993.

 

Balinetizen.com, Jembrana-

Bertempat di Mako Polairud di Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa melaksanakan kegiatan bakti sosial dari Pesat Gatra Alumni Akpol tahun 1993.

Bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat penyandang disabilitas dan masyarakat pesisir Desa Pengambengan, Senin (23/8/2021) pukul 09.00.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa, Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pengambengan, Kasat Polairud Polres Jembrana, Kapolsek Negara, Danramil Negara, dan Kelapa Desa Pengambengan.

Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), paket sembako diberikan kepada 5 orang warga penyandang cacat atau disabilitas dilaksanakan di halaman Mako Polairud Pengambengan. Selanjutnya membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 sebanyak 25 orang dilakukan di TPI Pengambengan.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan kegiatan baksos dari Pesat Gatra Alumni Akpol tahun 1993 dilaksanakan di seluruh Indonesia. “Kegiatan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban warga masyarakat di masa pandemi Covid 19” ujar Kapolres Adi Wibawa.

Dikesempatan itu Kapolres juga menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Dan melaksanakan vaksin bagi warga yang belum melaksanakan vaksin.

“Apabila ada masyarakat yang belum vaksin saya harap segera melakukan vaksin sehingga pandemi ini bisa terlewati dan kita semua bisa melaksanakan aktivitas sebagai mana biasa” himbau Kapolres Jembrana.

 

Pewarta : Komang Darmadi

Baca Juga :
Ditetapkan KPU Jembrana, DPT Pemilu 2024 Capai 243.796 Pemilih

Leave a Comment

Your email address will not be published.