Sekda Badung Adi Arnawa Terima Bantuan Paket Sembako dari BPD Bali Cabang Mangupura

Sekda Badung Adi Arnawa secara simbolis menerima bantuan CSR berupa paket sembako dari Kepala Bank BPD Bali Cabang Mangupura I Gusti Ngurah Bagus Artawan di Lobby Puspem Badung, Selasa (31/8).

Balinetizen.com, Mangupura

Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan IB Gede Arjana, Kepala Dinas Sosial Ketut Sudarsana, Perwakilan dari BPBD Badung serta Perwakilan dari Dinas Kesehatan menerima secara simbolis bantuan paket sembako sebanyak 400 paket yang diserahkan langsung oleh Kepala Bank BPD Bali Cabang Mangupura I Gusti Ngurah Bagus Artawan beserta jajaranya bertempat di Lobby Puspem Badung, Selasa (31/8).

Sekda Badung Adi Arnawa menyampaikan pihaknya atas nama Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terimakasih kepada Bank BPD Bali yang sudah peduli dalam situasi pandemi Covid-19, yang sudah ikut membantu masyarakat di Kabupaten Badung berupa bantuan sembako sebanyak 400 paket. Tentu bantuan yang diberikan sangatlah bermanfaat bagi masyarakat Badung apalagi dalam situasi pandemi Covid-19. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan oleh BPD ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di Kabupaten Badung. “Untuk bantuan ini nanti akan diarahkan kepada Dinas Sosial, dimana bantuan ini agar dilanjutkan dengan bantuan yang lainya seperti bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari pihak lainnya yang akan diberikan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan. Mudah-mudahan kedepannya BPD Bali tetap membantu dalam bentuk CSR berupa bantuan sembako dan bantuan  yang lainya dalam rangka membantu masyarakat di Kabupaten Badung,“ungkapnya.

Sementara itu Kepala Bank BPD Bali Cabang Mangupura I Gusti Ngurah Bagus Artawan dalam laporannya mengatakan, terkait penyerahan sembako dalam rangka PPKM di wilayah Badung ini setiap cabang-cabang BPD Bali untuk memberikan jatah kepada masyarakat melalui Dinas Sosial agar menjadi terarah dan terukur. “Untuk itu Kami dari Bank BPD Bali Cabang Mangupura berkomitmen untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi di wilayah Badung, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Badung.”terangnya.(RED-BN)

Baca Juga :
Presiden Apresiasi Dukungan Tokoh Masyarakat Kaltim untuk Ibu Kota Baru

 

 

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.