Kodam XVII/Cenderawasih Bersama FKUB Kab. Keerom Gelar Serbuan Vaksinasi

Avatar

 

Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Kodam XVII/Cenderawasih Bersama FKUB Kab. Keerom Gelar Serbuan Vaksinasi

Balinetizen.com, Keerom

Kodam XVII/Cenderawasih kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Keerom, bertempat di depan halaman Masjid Fisabilillah Kampung Sanggari Arso 1 Kab. Keerom, Selasa (14/9/2021).

 

Demikian keterangan yang disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Reza Nur Patria, S.E., M.Si (Han) dalam rilisnya.

 

Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan kesadaran masyarakat semakin tinggi untuk divaksin. Hal tersebut terlihat dari antusiasme warga mengantri di halaman Masjid untuk mengikuti vaksinasi.

 

“Kegiatan vaksinasi ini, merupakan arahan dari Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. sebagai bentuk upaya Kodam XVII/Cenderawasih dalam menekan penyebaran Covid-19,” jelas Kapendam.

 

Kita berharap cakupan vaksinasi Covid-19 di wilayah Papua khususnya di Kab. Keerom akan semakin meningkat dan kegiatan vaksinasi di Kab. Keerom ini bisa dilaksanakan terus menerus menyesuaikan dengan keinginan masyarakat yang antusiasnya semakin tinggi untuk divaksin,” tambah Kolonel Reza.

 

Wakil Bupati Keerom Bapak Wahfir Kosasih yang menyempatkan hadir berdialog dengan petugas vaksinator dan warga lainnya yang hendak divaksin. “Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kab. Keerom,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua FKUB Kab. Keerom Ustadz Nur Salim Ar Rozy menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodam XVII/Cenderawasih atas penyelenggaraan serbuan vaksinasi ini. “Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kodam XVII/Cenderawasih atas dukungan kegiatan vaksinasi di Kab. Keerom ini, sehingga banyak masyarakat yang telah mendapatkan vaksin,” pungkasnya.

Turut hadir Dandim 1701/Jayapura Kolonel Inf Edwin Apria Chandra. (RED-BN)

Baca Juga :
Dorong pariwisata dalam negeri, Luhut mau "bule" bisa kerja dari Bali

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.