Sekda Adi Arnawa Terima Bantuan CSR Dari Komunitas Kasih Sayang Ubud

Sekda Adi Arnawa saat menerima bantuan CSR dari Komunitas Kasih Sayang, di Puspem Badung, Rabu (29/9).

Komitmen Ringankan Beban Para Nakes Ditengah Pandemi

Balinetizen.com, Mangupura

Sekretaris Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menerima CSR (Corporate Social Responsibility) Swiss Hotel dan Restoran Ubud Gianyar yang menaungi komunitas Kasih Sayang di Puspem Badung, Rabu (29/9). Turut mendampingi Kadis Kesehatan I Nyoman Gunarta, Kadis Sosial I Ketut Sudarsana, Kadis Damkar dan Penyelamatan I Wayan Wirya, Ketua Komunitas Kasih Sayang Ubud Darmanto beserta jajaran, tenaga medis dan satgas Covid-19 Badung.

Sekda Adi Arnawa menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Swiss Hotel dan Restoran melalui Komunitas Kasih Sayang Ubud atas sumbangsihnya bagi Badung, utamanya bagi tenaga medis. Sinergitas ini tentu sangat berarti bagi Kabupaten Badung untuk meringankan beban baik para relawan dan para medis. “Bantuan CSR dari Swiss Hotel dan Restoran yang ada di daerah Ubud Gianyar semoga dapat menjadi pemicu bagi yang lainnya untuk saling peduli di dalam menjalankan kehidupan di tengah pandemi Covid-19. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan dan bisa dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya. Mari kita tetap jalin kerjasama ini bersinergi terus tidak hanya di tengah pandemi ini namun di hari- hari kedepan didalam mewujudkan masyarakat krama Bali yang kuat,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Komunitas Kasih Sayang Ubud, Darmanto mengatakan pihaknya turut berbagi memberikan bantuan kepada nakes dan relawan Covid-19 di Kabupaten Badung sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada tenaga medis, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dengan baik. “Kami berharap semoga pandemi Covid-19, cepat berlalu dan kehidupan masyarakat dan kita semua baik di Badung dan Bali dapat segera pulih kembali,” ujarnya. Adapun bantuan yang diserahkan diantaranya vitamin untuk imun kekebalan tubuh, masker, hand sanitizer, tablet mectin sanbe, masker kain serta beras c4 3Kg. (RED-BN)

Baca Juga :
Pemerintah Diminta Pertimbangkan HAM dalam UU Keamanan Siber

Leave a Comment

Your email address will not be published.