Salip Kendaraan, Pengendara Vario Meninggal Dunia Tabrakan Dengan Truk

 

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Nasib naas dialami pengendara sepeda motor Honda Vario P-6604-IE, M Zaenal (23) asal Desa Rowotantu, Kecamatan Rambipuji, Jember, Jawa Timur.

Ia mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di tempat kejadian setelah bertabrakan dengan truk DR-8462-AL yang dikemudikan Priyanto Wibowo (30) asal Jember, Jawa Timur.

Korban kecelakaan pada Minggu (3/10/2021) malam sekitar pukul 23.15 Wita di jalan Denpasar-Gilimanuk KM 71-72 di Desa Pulukan Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Dewa Gede Ariana seizin Kapolres Jembrana, Senin (4/10/2021), membenarkan adanya kecelakaan hingga mengakibatkan korban jiwa tersebut.

Dari penyelidikan, sepeda motor datang dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampai di TKP dengan kondisi jalan lurus beraspal baik, pengendara sepeda motor menyalip kendaraan tidak dikenal didepannya.

Pada saat bersamaan dari arah Selatan ke Utara datang kendaraan truk Mitsubishi Fuso DR-8462-AL yang bergerak pada jalurnya sehingga terjadi tabrakan pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah selatan.

Dari kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Vario mengalami luka robek pada pelipis kiri, luka lecet pipi kanan dan dahi,kaki kanan luka robek, keluar darah dari kedua telinga dan meninggal dunia di TKP.

 

Pewarta : Komang Tole

Baca Juga :
Densus Tangkap Terduga Teroris Di Sejumlah Daerah Di Jateng

Leave a Comment

Your email address will not be published.