Doakan Kesucian Leluhur, Putu Parwata Hadiri Dua Karya Atma Wedana di Kapal dan Sibangkaja

Avatar
 ATMA WEDANA – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menghadiri karya atma wedana di Sibangkaja, Selasa (5/10/2021).

 

 
Balinetizen.com, Mangupura-

Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M., Selasa (5/10/2021) menghadiri dua karya atma wedana yakni di Desa Adat Kapal di Kecamatan Mengwi dan Desa Adat Sibangkaja, Kecamatan Abiansemal. Di dua karya tersebut, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut turut mendoakan agar karya untuk mensucikan leluhur tersebut bisa berlangsung lancar dan labda karya.
Selain turut mendoakan karya berjalan lancar dan tak mengalami hambatan, Putu Parwata juga mepunia masing-masing senilai Rp 3 juta baik di Kapal maupun di Sibangkaja. “Kami berharap karya atma wedana di dua tempat tersebut bisa labda karya,” tegasnya.
Dia tidak lupa mengingatkan warga atau krama agar tetap disiplin menjaga protokol kesehatan. Walau sudah kasus covid-19 di Bali khususnya di Badung sudah melandai, tegasnya, prokes harus tetap dilakukan secara disiplin. “Jangan sampai karya yang bertujuan sangat baik untuk mensucikan leluhur justru menimbulkan klaster covid-19 baru. Tetap disiplin prokes yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan sebagainya,” tegas politisi PDI Perjuangan yang juga dikenal sebagai pengusaha di sektor kesehatan dan pendidikan.

Baca Juga :
Pokdarwis Dukuh Penaban Ukir Prestasi Skala Nasional

Leave a Comment

Your email address will not be published.