Tim Rugby 7S Putri Bali Raih Perunggu Setelah Kalahkan Yogyakarta

 

Balinetizen.com, Jayapura-

Tim rugby 7S Provinsi Bali meraih medali perunggu setelah mengalahkan tim rugby 7S Daerah Istimewa Yogyakarta dalam pertandingan cabang olahraga rugby 7S Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Bermain di lapangan rugby TNI Angkatan Udara (AU), Kabupaten Jayapura, Kamis, kedua tim bermain sama kuat di babak pertama. Skor kaca mata bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak pertama, permainan kedua tim cukup keras dan cepat. Wasit yang memimpin pertandingan juga beberapa kali meniup peluit.

Di babak kedua, tim rugby 7S Bali membawa bola dari arah kiri pertahanan Yogyakarta hingga menembus ke garis gawang Yogyakarta dan mengubah skor menjadi 5:0.

Setelah mencatatkan poin, Bali semakin meningkatkan permainan mereka. Pemain dengan nomor punggung 8 berlari kencang dari pinggir lapangan sebelah kanan pertahanan Yogyakarta dan kembali menusuk ke dalam hingga mengubah skor menjadi 10:0.

Yogyakarta yang tertinggal poin berusaha mencoba membongkar pertahanan Bali, salah satunya dengan melakukan pertukaran pemain. Namun, strategi yang dilakukan oleh tim rugby 7S Yogyakarta belum mampu merobohkan kuatnya pertahanan Bali.

Di akhir laga, Yogyakarta kembali harus kecolongan poin setelah pemain Bali menembus pertahanan lawan. Hingga peluit dibunyikan oleh wasit, skor 17:0 tidak berubah untuk kemenangan tim Bali.

Pertandingan antara kontingen Bali melawan Daerah Istimewa Yogyakarta berlangsung di bawah panas terik matahari. Laga Bali kontra Daerah Istimewa Yogyakarta itu dimulai pukul 13.00 WIT.

 

Sumber : Antaranews.com

Baca Juga :
Kasus Meninggal Dunia Nihil, Prosentase Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Capai 97,84 Persen

Leave a Comment

Your email address will not be published.