Peringati Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri Akabri ’89, Urban Company Serahkan 2000 Paket Sembako

Balinetizen.com, Denpasar

Dalam rangka memperingati Pengabdian 33 tahun TNI-Polri Akabri ’89, Urban Company ikut ambil bagian dengan menyerahkan 2000 Paket Sembako yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat. Kegiatan penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Lapangan TVRI Bali pada Selasa (19/10) dihadiri langsung Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Kasdam IX Udayana, Kabinda Bali, Pimpinan TVRI Bali serta Ketua PBNU Denpasar.

CEO Urban Company Dewa Gede Adi Putra ketika di konfirmasi usai acara mengatakan jika penyerahan bantuan sembako tersebut sebagai wujud kepedulian sosial dari Urban Company melalui Maharani Kemala Foundation.

“Penyerahan bantuan sosial seperti ini rutin Kita laksanakan, sebagai bentuk dari kepedulian Urban Company kepada masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan jika kolaborasi sangat diperlukan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan terlebih terkena dampak langsung dari pandemi Covid-19.

“Kita memiliki niatan tulus dalam rasa tali kasih untuk ikut membantu masyarakat yang dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini sangat teroengaruh ekonominya. Melalui tangan-tangan indah dari satuan Akabri angkatan 89 ini, bersedia menyalurkan bantuan dari Urban Company ini agar tersampaikan kepada masyarakat yang benar-benar memerlukannya. Karena kami memandang perlu untuk berkolaborasi yang sejatinya, apa yang kita punya berasal dari masyarakat maka wajib untuk kembali untuk masyarakat juga,” terangnya.

Pengusaha yang bergerak di industri properti dan bahan kimia pembuatan kosmetik ini mengatakan Urban Company dan Maharani Kemala Foundation (MKF) memiliki komitmen untuk terus membantu masyarakat.

“Bantuan 2000 paket sembako ini tidaklah besar, namun esensi yang kami maksudkan adalah keikutsertaan kami dalam berbagi kasih atas pencapaian perusahaan kami dan rasa syukur kami atas karunia Tuhan yan tertitipkan pada perusahaan kami. Karena Urban Company dan Maharani Kemala Foundation menyadari bahwa apapun yang kami dapatkan atau peroleh didalamnya ada hak dari orang lain. Maka dengan penuh kesadaran, perusahaan kami mengembalikan hak tersebut lewat melalui kegiatan-kegiatan sosial,” imbuhnya.

Baca Juga :
Kejagung sita 297,2 hektare tanah milik Benny Tjokro di Sumbawa Besar

Ia berharap, pemberian 2000 paket sembako dapat bermanfaat dan tersalurkan tepat sasaran kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan.

Sementara itu, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, SH., MSi., pada kesempatan ini menyerahkan paket sembako kepada para perwakilan santri dan dilanjutkan dengan pelepasan mobil paket sembako kepada perwakilan dari Polres Bangli dan Polres Karangasem untuk diteruskan kepada para korban bencana alam gempa. (RED-BN)

Leave a Comment

Your email address will not be published.