Sopir Diduga Mengantuk, Avanza Masuk Selokan

Kecelakaan tunggal dialami kendaraan Toyota Avanza N-1288-HQ.

 

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Kecelakaan tunggal dialami kendaraan Toyota Avanza N-1288-HQ dengan pengemudi Sujudi Harjo (57) alamat Jalan Raya Druju 317, Desa Druju, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang-Jatim.

Lakalantas out of control (Oc) terjadi Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 10.35 di jalan Gilimanuk-Denpasar KM 98-99, Banjar Baluk I, Desa Baluk, Kecamatan Negara.

Dari informasi kendaraan Toyota Avanza N-1288-HQ bergerak dari arah barat (Gilimanuk) menuju ke timur. Saat itu arus lalu lintas sedang pada situasi jalan lurus, beraspal baik dengan cuaca cerah.

Memasuki TKP tiba-tiba kendaraan oleng ke kanan yang diduga karena sopir mengantuk. Dan kendaraan keluar bahu jalan di selatan jalan dan masuk ke selokan.

Dari kejadian tersebut sopir mengalami luka robek pada dahi kanan dan lutut kanan. Sedangkan penumpang kendaraan Erni Shinta K (54) dengan alamat yang sama mengalami sakit pada pergelangan tangan kanan. Keduanya kemudian dilarikan ke RSU Negara.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana seizin Kapolres Jembrana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Selanjutnya ia menghimbau pengguna jalan untuk selalu waspada dan berhati-hati saat di jalan raya dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Jika pun merasa lelah atau mengantuk dihimbau untuk beristirahat. “Kembali saya menghimbau pengguna jalan raya. Kalau merasa kelelahan atau mengantuk jangan dipaksa untuk melanjutkan perjalanan. Lebih baik beristirahat” himbaunya.

Sumber : Komang Darmadi

Baca Juga :
Mesin Pengolah Residu, Mampu Tuntaskan Sisa Residu di TOSS Center

Leave a Comment

Your email address will not be published.