Kapolsek Singaraja Peduli Lansia Sebatangkara Menderita Sakit Hernia

 

Balinetizen.com, Buleleng

Seorang kakek yang sudah lanjut usia bernama Ketut Dana (75) yang kesehariannya tinggal dirumah gubuk di Dusun Delod Margi, Desa Sari Mekar, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, dimana selama ini menderita sakit hernia dan hidupnya sebatangkara. Hal ini mendapat perhatian khusus dari Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M.

Sebagai wujud kepeduliannya,
Kapolsek Singaraja didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Singaraja langsung menemui Ketut Dana yang sedang duduk disamping gubuknya. Tampak terlihat kondisinya sangat memperihatinkan, apalagi hidup hanya sendirian saja dan tidak ada yang menemani.

Kedatangan Kapolsek Singaraja bersama dengan Ketua Ranting cabang Singaraja melakukan tali asih kepada Ketut Dana dengan memberikan dua paket sembako dan santunan seadanya. Hal itu dilakukan dengan tujuan, agar bantuan yang diterima dapat mengurangi beban hidup, dalam situsi ekonominya yang tidak mampu dan juga terdampak covid 19.

Setelah menerima sembako, terucap kata-kata yang sedikit gugup dari Ketut Dana.

“Suksema pak Polisi dan Ibu Polisi, tiang sampun tekaine terus baange sembako ( terimakasih pak Polisi dan Ibu Polisi, saya sudah didatangi dan diberikan sembako ),” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Singaraja didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Singaraja, dijelaskan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan tali kasih dari jajaran personel Polsek Singaraja.

“Tali kasih yang dilakukan ini, akan berlanjut dan memberikan bantuan baik berupa sembako maupun dalam bentuk lain yang dapat berguna dan bermanfaat bagi penerima. Serta dapat meringankan beban kehidupannya dimasa pandemi covid 19”, pungkasnya. GS

Baca Juga :
Cha Eun-Woo ASTRO Ambisius Soal Pekerjaan

Leave a Comment

Your email address will not be published.