Enam Perusahaan Tarik Hampir 330.000 Kendaraan Usai Suku Cadang Rusak

 

Balinetizen.com, Jakarta-

 

Hyundai Motor Co, Volvo Korea, dan empat perusahaan lainnya secara sukarela akan menarik kembali hampir 330.000 kendaraan untuk memperbaiki komponen yang rusak, kata kementerian transportasi Korea Selatan.

Dikutip Yonhap, Kamis, ini merupakan yang terbaru dari serangkaian penarikan oleh produsen mobil di Korea Selatan dan importir kendaraan karena masalah dengan komponen kendaraan.

Empat perusahaan lainnya adalah Kia Corp., McLaren, Husqvarna Motorcycles Korea, dan Myeong Won INC, yang menjual kendaraan roda dua Fleta, kata Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi Korea Selatan dalam sebuah pernyataan.

Perusahaan menarik 327.598 unit gabungan dalam 20 jenis model, kata pernyataan itu.

Masalah yang timbul termasuk sistem pedal rem yang rusak di SUV Palisade Hyundai, masalah inflator kantong udara di sedan Volvo S60, dan sistem selang bahan bakar yang salah di McLaren 570S, yang diimpor oleh Kiheung International Ltd., kata pernyataan.

Perusahaan akan mulai memberikan layanan perbaikan dan penggantian pada Kamis. Pemilik kendaraan dapat menghubungi atau mengunjungi pusat perbaikan dan layanan yang ditunjuk untuk mengganti suku cadang secara gratis, kata kementerian itu.

 

Sumber : Antaranews.com

Baca Juga :
Kejati Bali terima pelimpahan tersangka pencabulan berkedok spiritual

Leave a Comment

Your email address will not be published.