Tabrakan Di Jalan Gajah Mada Selatan, Singaraja, Satu Korban Tewas

 

Balinetizen.com, Buleleng-

Nasib naas dialami pengendara sepeda motor Mio DK 6892 UU bernama NI KADEK SRI BUDIASTRINI (39) warga Banjar Paketan, beralamat di Jalan Gunung Batur Gang 4 Nomor 20 Kelurahan Paket Agung Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Bagaimana tidak, pasalnya disaat ia (korban) melintas di Jalan Gajah Mada Selatan, Singaraja pada Selasa, 2 November 2021 sekitar Pukul 06.15 Wita, menabrak sepeda motor Honda Vario DK 2850 UBC dengan pengendara seeda motor Drs. NYOMAN SUMANTRA (53) beralamat di Banjar Penataran Gang II/6 Kelurahan Kendran Kecamatan/Kabupaten Buleleng yang mengakibatkan meninggal dunia.

Kronologis kejadiannya, berawal dari pengendara sepeda motor Honda Vario DK 2850 UBC berhenti di sebelah timur jalan dengan posisi kepala menghadap ke utara, kemudian menyeberang jalan ke utara. Selanjutnya menyeberang jalan menuju ke arah utara dan akan berbelok ke kiri menuju ke arah barat dengan menghidupkan lampu reting. Dan pada saat bersamaan datang Yamaha Mio DK 6892 UU dari arah selatan ke utara dan menabrak bagian belakang samping sebelah kiri dari sepeda motor Honda Vario DK 2850 UBC, maka terjadilah laka lantas yang menyebabkan korban jiwa.

“Akibat dari peristiwa laka lantas yang terjadi pada pagi hari itu, pengendara sepeda motor Honda Vario DK 2850 UBCya g dikendarai Drs. NYOMAN SUMANTRA mengalami lecet pada kaki dan tangan kiri, patah tulang pada telapak tangan kiri di rawat di RS KDH Bross Singaraja. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio DK 6892 UU yang dikendarai NI KADEK SRI BUDIASTRINI mengalami lecet pada lutut kaki kanan, tidak sadarkan diri, dan dinyatakan meninggal dunia oleh team medis Rumah Sakit KDH Bross Singaraja.” tandas Kasi Humas Polres Buleleng IPTU Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng di Mapolres Buleleng.

Baca Juga :
PKK Siap Jadi Agent Of Change Pengolahan Sampah Berbasis Sumber

 

Pewarta : Gus Sadarsana

Leave a Comment

Your email address will not be published.