Demokrat Bali Doakan Kesehatan SBY, Mudarta: Dengan Kekuatan Spiritual dan Taksu Pulau Dewata Semoga Doa Kami Dikabulkan

Foto: Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan kata Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, Made Mudarta mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan untuk umat Hindu.

Balinetizen.com, Denpasar

Umat Hindu bersiap merayakan Hari Raya Galungan pada hari Rabu 10 November 2021, dan Hari Raya Kuningan pada tanggal 20 November 2021. Hari suci penuh taksu, vibrasi positif dan kekuatan spiritual ini dijadikan momentum juga oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai Demokrat di Bali untuk mendoakan kesehatan Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono yang kini tengah berjuang melawan kanker prostat.

“Momen Hari Suci Galungan ini kami memanjatkan doa memohon kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, agar beliau diberikan kekuatan lahir batin, kesembuhan, penyakitnya segera dihilangkan. Itu yang menjadi doa dan harapan seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat di seluruh Bali. Mudah-mudahan Pak SBY segera sembuh, sehat kembali,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, Made Mudarta ditemui di Denpasar, Senin (08/11/2021).

Demokrat Bali mendoakan agar SBY segera pulih dan sehat kembali serta bisa beraktivitas normal  seperti sedia kala. Sebab tenaga, waktu, pikiran SBY tidak hanya diharapkan dibutuhkan oleh kader Demokrat seluruh Indonesia tapi juga bangsa Indonesia. “Beliau adalah bapak bangsa, negarawan sejati, semoga Tuhan dengan segala kemahakuasaannya menurunkan keajaibannya agar Pak SBY sehat kembali seperti sediakala,” ujar Mudarta.

Ditanya soal perkembangan terakhir kesehatan SBY, Mudarta menyebutkan progresnya positif. “Beliau sudah ditangani oleh para ahli kesehatan, kabar terakhir progresnya positif dan bagus,” ungkapnya.

“Tapi dengan kita kirimkkan doa-doa yang begitu kuat dari alam tanah Bali, Pulau Dewata yang penuh magis, punya kekuatan spiritual tinggi, semoga doa kami dikabulkan oleh Ida Sang Hyang Widi Wasa. Karena ini juga tidak hanya menjadi doa pengurus, kader dan simpatisan Demokrat di Bali tapi seluruh Indonesia termasuk juga warga negara Indonesia,” imbuh Mudarta.

Baca Juga :
Bupati Tabanan Berharap Media Terus Memberikan Kontribusi Positif Bagi Pemerintah

Di sisi lain Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan salah hangat kepada seluruh umat Hindu dan selamat merayakan Hari Raya Galungan pada hari Rabu 10 November 2021, dan Hari Raya Kuningan pada tanggal 20 November 2021.

“AHY menitipkan salam dan menyampaikan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada semua umat Hindu. Hari Raya Galungan adalan simbol kemenangan dharma melawan adharma. Satyam Eva Jayate, kebenaran pasti menang. Tetaplah pegang kebenaran, kejujuran dalam kita mengabdi kepada bangsa dan negara. Begitu pesan AHY,” ungkap Mudarta. (wid)

Leave a Comment

Your email address will not be published.