Ketum Demokrat AHY Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang”, Pegang Teguh Kejujuran

Foto: Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan kata Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, Made Mudarta mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan untuk umat Hindu.

Balinetizen.com, Denpasar

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan salah hangat kepada seluruh umat Hindu dan selamat merayakan Hari Raya Galungan pada hari Rabu 10 November 2021, dan Hari Raya Kuningan pada tanggal 20 November 2021.

“AHY menitipkan salam dan menyampaikan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada semua umat Hindu. Hari Raya Galungan adalan simbol kemenangan dharma melawan adharma. Satyam Eva Jayate, kebenaran pasti menang. Tetaplah pegang kebenaran, kejujuran dalam kita mengabdi kepada bangsa dan negara. Begitu pesan AHY,”kata Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, Made Mudarta ditemui di Denpasar, Senin (08/11/2021).

Namun suka cita umat Hindu merayakan hari kemenangan dharma melawan adharma itu dilaksanakan ditengah suasana keprihatinan akibat wabah pandemi Covid-19. Imbasnya, kesehatan masyarakat terganggu dan perekonomian terpuruk hampir di segala sektor.

“Maka, di hari yang suci ini kita jadikan momentum kemenangan, kemenangan melawan virus corona, kuncinya tetap jaga kesehatan, lakukan protokol kesehatan kapapun dan dimanapun, semoga di Hari Raya Galungan ini jadi momentum kebangkitan ekonomi,” ujar Mudarta.

AHY tambah Mudarta, juga memgingatkan umat Hindu dan seluruh rakyat Indonesia untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah menjalan protokol kesehatan. Karena, dengan Prokes yang disiplin maka bahaya terpapar Covid-19 dapat dihindari.

“Saat Galungan umat Hindu akan melakukan persembahyangan dan kerumunan tentu sulit dihindari karena itu AHY mengingatkan kita semua agar tetap mematuhi Prokes, pakai masker, cuci tangan dan sebisa mungkin meminimalkan kerumunan,” sambung politisi Demokrat asal Jembarana ini. (wid)

Baca Juga :
Hutang Perusda 100 Juta Lebih, Semangat Dewan: Kedepan Perumda Tidak Berburu di Kebun Binatang

Leave a Comment

Your email address will not be published.