Tidak Gunakan Masker Dengan Benar Tim Yustisi Denpasar Bina 4 Orang  Pelanggar Prokes

Balinetizen.com, Denpasar

Untuk menekan penularan covid 19,  Tim Yustisi Kota Denpasar tetap melaksanakan penertiban protokol kesehatan di beberapa Pasar Tumpah yang ada  di Denpasar Kamis (11/11)

Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Anom  Sayoga mengatakan, penertiban dilakukan di Pasar Tumpah Jalan Gunung Kawi dan Pasar Tumpah Depan Pasar Pula Kerthi.  Dalam kegiatan ini tim membina 4 orang pedagang yang tidak menggunakan masker dengan benar.

Lebih lanjut Sayoga mengatakan, dalam upaya menekan penularan covid 19, pihaknya    juga melaksanakan patroli di wilayah Kota Denpasar meliputi Jalan Hayam Wuruk, Jalan Hangtuah, Jalan Bypass Ngurah Rai Sanur, Simpang Tohpati dan Jalan Gatot Subroto.  Dalam kegiatan ini timnya tidak menemukan adanya pelanggaran.

Tidak hanya itu dalam suasana Hari Raya Galungan ini pihaknya juga melaksanakan kegiatan stationer pengawasan Gepeng di simpang-simpang Jalan seperti simpang  Buluh Indah, Ubung, jalan Nangka, Tembau, Tohpati, Sanur KFC, Sanur MCD, Gunung Agung, Simpang Buana Kubu, Simpang Burger King Mahendradata, Jalan Imambonjol Dan Jalan Sudirman. “Dengan langkah ini kami terus mengingatkan masyarakat agar taat dan disiplin  prokes sehingga  penularan covid 19 dapat terkendali,” kata Sayoga Sayoga. (RED-BN)

Baca Juga :
Penanganan Bersama Pandemi di Pulau Jawa Akan Berdampak Positif Pada Perkembangan Nasional

Leave a Comment

Your email address will not be published.