Kosgoro 1957 Bentuk Badan Pemenangan Airlangga di Pilpres 2024

 

Balinetizen.com, Jakarta-

Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspinas) I Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong-Royong (Kosgoro) 1957 menyepakati pembentukan badan pemenangan pencapresan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Sosialisasi capres sudah ada keputusan Muspinas yaitu juklak (petunjuk pelaksana) pencapresan dan pembentukan badan pemenangan pencapresan Airlangga Hartarto,” kata Ketua Penyelenggara Muspinas I Kosgoro 1957, MQ Iswara dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Hal itu dikatakan MQ Iswara usai penyelenggaraan Muspinas I Kosgoro 1957 di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Jumat.

Iswara mengatakan Muspinas I Kosgoro 1957 yang dihadiri Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 seluruh Indonesia itu menyepakati 8 Peraturan Organisasi (PO) yang menyangkut internal dan eksternal organisasi.

Dia menjelaskan, terkait PO Sosialisasi Calon Presiden (Capres) yang diusung Kosgoro 1957, aturan tersebut sudah diatur dalam Petunjuk Pelaksanaan (Juklak).

Menurut dia, PO Sosialisasi Capres Airlangga Hartarto yang diterbitkan Kosgoro 1957 akan menjadi pijakan Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 untuk menginstrusikan para kader Kosgoro 1957 dari tingkat pusat sampai tingkat desa untuk mengkampanyekan Airlangga melalui media luar ruang maupun media sosial.

“Ini akan terus dievaluasi secara periodik dan badan pemenangan akan memantau kinerja sosialisasi ini,” ujarnya.

Iswara mengungkapkan, hasil Muspinas I Kosgoro 1957 tersebut akan disampaikan ke DPP Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto secara langsung.

 

Sumber : Antaranews.com

Baca Juga :
Jelang Hari Raya Galungan , Bupati Suwirta Pantau Pelaksanaan  Prokes di Pasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.