Nikmati Sensasi Manis Galungan di Toya Devasya Hot Spring Waterpark

Toya Devasya Hot Spring Waterpark

 

Balinetizen.com, Bangli-

Hujan deras yang mengguyur area Toya Devasya Hot Spring Waterpark tak menyurutkan pengunjung untuk tetap menikmati hangatnya air panas alami yang mengalir pada 8 kolam permandian yang berbeda ditepian Danau Batur yang indah. Pengunjung larut dalam kebahagiaan saat berendam sambil menikmati suasana liburan bersama keluarga.

“Manis Galungan yaitu tepat satu hari setelah Hari Raya Galungan biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat Hindu Bali untuk saling berkunjung ke rumah saudara dan berlibur ke tempat wisata dan salah satu pilihannya adalah berpelesiran bersama keluarga dan kerabat dekat kesini,” kata Dr. I Ketut Mardjana, General Manager Toya Devasya Hot Spring Waterpark, Kamis (11/11/2021).

Setelah melakukan pembenahan berbagai sarana dan fasilitas, Toya Devasta Hot Spring Waterpark menjadi destinasi pilihan para pengunjung domestik maupun mancanegara terutama wisatawan asing yang masih bermukim di Bali. Tak hanya berendam, pengunjung juga dapat menikmati kesejukan Danau Batur sambil menikmati secangkir teh, cappuccino di restoran Toya Harbour yang berada di atas danau. Berbagai menu pilihan tersedia, mulai Italian foods, Chinese, Europian atau makan khas seputaran Danau Batur yakni Mujair Nyatnyat. Pengunjung tidak saja bisa melakukan wisata kuliner, tetapi dapat juga berkemah di tenda-tenda eksotik yang ada tepat berada di kolam pancuran hangat yang berhiaskan patung Gajah Ungu, membuat sensasi liburan jadi lebih menyenangkan. Dengan hitung-hitungan termasuk tiket masuk, makan pagi dan barbeque dinner, serta kebebasan menikmati sarana toya devasya maka harga tenda menjadi sangat murah, di bawah Rp.100 ribu per malam. Pengunjung yang sedikit berjiwa berani dapat juga menikmati sensasi water sport, mulai dari Jet Sky, playboard, bnana boat, donat dan lain-lain.

Baca Juga :
Mes Anak-Anak di Pondok Pesantren Hidyatulloh Terbakar

Pemesanan tiket juga tersedia secara digital maupun langsung dengan harga yang lebih hemat dan kompetitif membuat liburan jadi lebih seru.

Tempat yang memiliki akun Instagram @toyadevasya ini memang semakin diburu para pelancong dan juga netizen diseluruh nusantara untuk berfoto shelfie ditepian danau dan berpose di terowongan ‘Imaginative Tunnel dan bersenda gurau di ‘Chinese Bar’.

 

Pewarta : Hidayat

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.