Lanang Iriana Dipercaya Nakhodai DPC HIPAKAD Singaraja

 

Singaraja (Metrobali.com) –

 

Untuk meningkatkan kapasitas SDM sehingga dapat memacu tumbuhnya kesejahteraan anggota serta berupaya untuk membangun kinerja yang solid dalam tata kelola organisasi menjadi bagian penting dari misi mulia DPC Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Singaraja dikemudian hari.

Hal tersebut dikemukakan oleh I Gusti Lanang Iriana, SH. disela-sela upacara pelantikannya sebagai Ketua DPC Hipakad Singaraja. Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua DPD Hipakad Bali, John Korassa Sonbai, SH, MH. dan dihadiri oleh Ketua DPC Hipakad Denpasar, Tonny Kushartanto, Ketua DPC Hipakad Gianyar, Ni Wayan Astikawati dan Ketua DPC Hipakad Jembrana, Welly Verly Windarto, Minggu (14/11/2021).

Program pelatihan kewirausahaan dan Pembekalan wawasan kebangsaan serta pemahaman tentang bela negara menjadi rencana program organisasi, sehingga kinerjanya dapat memberikan andil dan sumbangsih dalam pembangunan bangsa dan negara

“Kami juga mencoba untuk memberikan informasi tentang berbagai peluang usaha dan menyalurkan tenaga kerja yang berkompeten di bidangnya ke berbagai perusahaan dan korporasi yang ada di Kabupaten Singaraja,” terang Lanang.

Menurutnya, kerjasama yang sudah berjalan saat ini yaitu pemanfaatan SDM lokal untuk bidang satuan pengamanan (Satpam) atau security, demikian pula halnya untuk kebutuhan tenaga kerja di bidang pariwisata dan perhotelan.

 

Pewarta : Hidayat

Baca Juga :
Merasa Kasus Pencemaran Nama Baik Belum Ada Titik Terang, Jro Warkadea Bersurat Ke Jaksa Agung RI

Leave a Comment

Your email address will not be published.