Tokocrypto hadirkan turnamen trading “Real Steel”

 

Balinetizen.com, Jakarta

Tokocrypto menggelar “Real Steel Tournament”, kompetisi trading menggunakan Trading Bot di platform CryptoHero pada periode 9 November hingga 8 Desember 2021.

CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai mengatakan bahwa kompetisi yang terjalin melalui kemitraan dengan platform perdagangan kripto berbasis cloud CryptoHero itu akan membuka wawasan baru kepada calon pemain kripto yang ingin belajar berinvestasi.

“Memahami inovasi yang dibawa oleh blockchain memang cukup membutuhkan waktu, namun kami sangat bangga berhasil memberikan kesempatan ini bagi masyarakat Indonesia untuk mengenal berbagai manfaat dari investasi aset kripto”, ungkap Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto dalam siaran pers, Kamis.

Tidak hanya membantu trader, kolaborasi melalui Real Steel Tournament akan menjadi solusi bagi para investor pemula yang ingin trading aset kripto karena dapat digunakan dengan mudah. Selain itu, peserta turnamen juga berkesempatan memenangkan hadiah lebih dari Rp2 miliar.

“Harapannya, dengan Real Steel Tournament ini bisa memperluas pengalaman pengguna dalam menggunakan CryptoHero bot secara strategis untuk membawa pulang hadiah yang telah kami siapkan,” tambah Kai.

Dalam Real Steel Tournament, terdapat 4 kategori pemenang yaitu Top Profit, Top ROI Trader, Top Volume Trader, dan Top TKO Volume Trader. Tokocrypto menghadiahkan CryptoHero Bot premium gratis untuk 30 Hari kepada 2.500 pengguna pertama yang berlaku untuk penggunaan dalam Real Steel Tournament.

Sumber : Antara

 

Baca Juga :
Kasus Sembuh dan Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Sama-Sama Bertambah 13 Orang, Kasus Meninggal Dunia Nihil

Leave a Comment

Your email address will not be published.