Patroli Unit Lantas Polsek Negara Hidupkan Rotator Warna Biru

Patroli Unit Lantas Polsek Negara Hidupkan Rotator Warna Biru.

 

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Unit lantas Polsek Negara Wilkum Polres Jembrana, Kamis (18/11/2021) malam melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas.

Patroli menyasar jalur rawan kecelakaan (laka) sepanjang jalan utama jurusan Denpasar – Gilimanuk di Desa Banyubiru, Kecamatan Negara. Patroli dimulai pukul 21.00 Wita menggunakan Kijang 601 dengan menghidupkan lampu rotator warna biru.

Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra dikonfirmasi Jumat (19/11/2021) mengatakan kegiatan patroli oleh Unit Lantas Polsek Negara dilaksanakan secara berkesinambungan.

Sedangkan tujuan dari patroli lanjutnya, untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar lantas).

Dalam kegiatan tersebut, anggota juga memberikan himbauan-himbauan dan mengajak masyarakat pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan, senantiasa waspada dan berhati-hati dalam berlalulintas.

“Kami juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan turut serta secara aktif menanggulangi penyebaran Covid-19” terangnya.

Patroli Kijang 601 di jalur rawan Laka di Banyubiru melaksanakan pengaturan dengan memberikan isyarat perlahan kepada pemakai jalan dengan menghidupkan rotator warna biru bertujuan agar pemakai jalan senantiasa berhati-hati untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

 

Sumber : Komang Darmadi

Baca Juga :
Dewan Buleleng Bentuk Pansus, Setelah Terima Jawaban Bupati Buleleng Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap 4 Ranperda

Leave a Comment

Your email address will not be published.