Operasi Zebra Agung 2021, Polres Jembrana Gencarkan Penling

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Jembrana yang tergabung dalam Satgas Freentif Operasi Zebra Agung 2021 gencarkan kegiatan penerangan keliling (Penling), Kamis (25/11/2021).
Balinetizen.com, Jembrana-
Unit Kamsel Sat Lantas Polres Jembrana yang tergabung dalam Satgas Freentif Operasi Zebra Agung 2021 gencarkan kegiatan penerangan keliling (Penling), Kamis (25/11/2021). Kegiatan yang menyasar sejumlah lokasi strategis diseputaran Kota Negara dimulai dari pukul 07.00 Wita.
Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Jembrana Aiptu I Putu Kompyang Suwardika seizin Kasat Lantas menjelaskan kegiatan Penling (penerangan keliling) tersebut guna memberikan edukasi dan menghimbau masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan saat berkendara.
Pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan prokes (protokol kesehatan) dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.
Kegiatan Penling disebutnya menyasar masyarakat pengguna jalan di Jalan Simpang Makam Pahlawan Jalan Ahmad Yani, Sekurity Kantor PLN Cabang Negara di Jalan Gatot Subroto, dan para sopir angkot di Terminal Negara di Jalan Pahlawan. “Kami juga membagi-bagikan brosur, sticker himbauan dan masker” imbuhnya.
Melalui kegiatan Penling ini pihaknya berharap terciptanya situasi kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Jembrana. Dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.
Sumber : Komang Darmadi
Baca Juga :
Bupati Suwirta Ajak Instansi Untuk Berproses dan Tidak Menyia-nyiakan Kesempatan yang Diberikan

Leave a Comment

Your email address will not be published.