Bupati Suwirta membuka turnamen Futsal AFKAB Klungkung Tahun 2021

Balinetizen.com, Klungkung
“Tetap junjung sportifitas selama mengikuti pertandingan”, pesan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta ketika membuka turnamen Futsal AFKAB Klungkung Tahun 2021 bertempat di GOR Swecapura Klungkung pada Jumat (26/11/2021).
Bupati Suwirta mengharapkan para pemain agar jangan berkecil hati dalam mengikuti pertandingan, walaupun tanpa kehadiran suporter.
Bupati Suwirta berpesan kepada panitia pelaksana, wasit dan pemain agar tetap mengutamakan prokes Covid-19 dalam mengikuti jalannya pertandingan.
Ketua panitia Wahyu Esa Putra melaporkan tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk pengaktualisasian diri dalam proses pengembangan potensi para pemain futsal berusia muda dalam bidang olahraga futsal serta untuk membangkitkan kembali gairah olahraga Kabupaten Klungkung khususnya futsal, selain itu kegiatan ini bertujuan juga sebagai ajang seleksi calon pemain futsal Kabupaten Klungkung.
Lebih lanjut, Wahyu Esa Putra melaporkan Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari yakni tanggal 26 sampai dengan 28 November 2021, Bertempat di GOR Swecapura. Diikuti oleh 15 club. Dan pembiayaan ini berasal dari dana hibah KONI Kabupaten Klungkung Tahun Anggaran 2021.
Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Ketua Koni Kabupaten Klungkung I Wayan Subamia, dan instansi terkait lainnya. (RED-BN)
Baca Juga :
Pesawat militer AS jatuh di Norwegia utara saat latihan NATO

Leave a Comment

Your email address will not be published.