Menyalip Dari Sebelah Kiri Truck, Nabrak Pohon Mangga Dan Meninggal Dunia

 

Balinetizen.com, Buleleng

Miris nasib yang dialami Putu Sri Wahyuni (49) beralamat di Banjar Dinas Ngis, Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng. Bagaimana tidak, pasalnya disaat ia mengendarai sepeda motor Yamaha NMax DK 4507 UAS hendak mendahului mobil truck mengangkut tabung gas dari sebelah kiri truck. Disaat akan mendahului truck itu, sepeda motornya oleng dan menabrak pohon mangga. Akibatnya ia terpental ke depan pohon sebelah utara as jalan, yang mengakibatkan ia itu meninggal dunia di Puskesmas 1 Tejakula, dengan luka yang dideritanya itu berupa luka benjol pelipis mata kiri, keluar darah dari mulut, hidung dan telinga , lecet tangan kiri dan leher bengkak.

Kecelakaan lalu lintas yang diduga kecelakaan tunggal atau out of controle (OC) ini terjadi pada Jumat, 26 Nopember 2021 sekitar Pukul. 13.30 Wita di Jl. Raya Singaraja – Amlapura KM 30.100 Wilayah Banjar Dinas Kelod Kangin Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng.

Kronologis kejadian, berawal dari sepeda motor Yamaha NMAX DK 4507 UAS datang dari arah barat menuju kearah timur dan mendahului kendaraan Box DK 8952 BG. Dan setelah berada di depan mobil Box, pengendara sepeda motor Yamaha NMAX hendak mendahului kendaraan truck yang mengangkut tabung gas yang tidak di kenal dari sebelah kiri. Kemudian sepeda motor NMAX oleng dan menabrak batang pohon mangga, lalu pengendara sepeda motor terpental ke depan pohon sebelah utara As jalan, sedangkan sepeda motornya terpental kebelakang mengenai kendaraan Box DK 8952 BG pada bagian depan kiri, sehingga sepeda motor terdorong ke depan, maka terjadilah laka lantas tunggal atau out of controle (OC).

“Kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Yamaha NMAX DK 4507 UAS yang tidak memperhatikan arah depan. Dan pada saat oleng menabrak batang pohon mangga, sehingga terjadi laka lantas tunggal (OC), yang mengakibatkan korban meninggal dunia.” tandas Kasubag Humas Polres Buleleng IPTU Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng. GS

Baca Juga :
Kebun Raya Jagatnatha, Mutiara Hijau Di Jantung Kota Negara Diresmikan

Leave a Comment

Your email address will not be published.