Waka Polres Jembrana Terima Siswa Latja SPN Polda Bali

 

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni mewakili Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana menerima Siswa Latja (Latihan Kerja) SPN Polda Bali.

Penerimaan Siswa Latja dari SPN Polda Bali kepada Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni dilaksanakan dengan upacara penyerahan siswa di halaman depan Mapolres Jembrana, Rabu (1/12/2021) siang.

Sebanyak 50 (Lima puluh) orang siswa SPN Polda Bali akan melaksanakan latihan kerja di wilayah hukum Polres Jembrana selama dua minggu.

Para siswa ini nantinya mengaplikasikan antara latihan di sekolah yang berbasis teori dengan praktek langsung di lapangan. Dan tentunya akan berhadapan langsung dengan keadaan yang sebenarnya sebagai seorang anggota Polri.

Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni seijin Kapolres dalam arahannya berpesan agar para siswa dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Jangan bikin pelanggaran, silahkan terapkan ilmu yang kalian dapatkan di SPN” ujarnya.

Para siswa juga diminta untuk belajar dengan baik. Dan berkordinasi dengan pendamping jika menemukan kendala di lapangan.

Sementara itu, Gadik Madia SPN Polda Bali AKBP I Putu Juen berpesan supaya para Siswa Latja dapat belajar dan mengimplementasikan apa yang didapat di SPN Polda Bali dengan baik.

“Jangan sekali-sekali melakukan pelanggaran sekecil apapun” tegasnya.

 

Pewarta : Komang Darmadi

Baca Juga :
Disperindag Kota Denpasar Kembali Sosialisasikan PKM Protokol Kesehatan Berniaga ke Pelaku Usaha

Leave a Comment

Your email address will not be published.