Diduga Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Bak Truk

Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan jalur Denpasar-Gilimanuk KM 80-81 di Banjar Pasar Yehembang, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Sabtu (4/12/2021) siang.

 

Balinetizen.com, Jembrana-

Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan jalur Denpasar-Gilimanuk KM 80-81 di Banjar Pasar Yehembang, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Sabtu (4/12/2021) siang.

Lakalantas melibatkan dua truk ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, sopir truk DK-8271-FE, I Putu Agus Eka Pratama (23) asal Kapal, Mengwi, Badung harus dirawat di Puskesmas II Mendoyo karena mengalami luka pada betis kaki kanan.

Dari informasi kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.45 Wita. Kendaraan truk DK-8271-FE dengan pengemudi I Putu Agus Eka Pratama (23) bergerak dari arah timur (Denpasar) ke barat.

Memasuki TKP, tiba-tiba truk oleng dan masuk jalur kanan lalu menabrak bak belakang truk DK-8092-AE. Saat itu truk DK-8092-AE yang dikemudikan IB Gede Yudi Atmika (52) asal Banjar Dinas Kutuh Kelod Samsam, Krambitan, Tabanan melaju dari arah barat (Gilimanuk) menuju ke timur (arah Denpasar).

Setelah menabrak bak belakang truk, sopir truk DK- 8271-FE kemudian membanting kemudi ke kiri sehingga menabrak pohon perindang jalan di bahu jalan sebelah selatan dari arah timur.

Kecelakaan tersebut diduga sopir truk DK-8271-FE mengantuk. Saat kecelakaan truk juga memuat seorang penumpang bernama Ahmad Gozali (52) dari Banyuwangi.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana seijin Kapolres Jembrana, Sabtu (4/12/2021) membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

Ia kembali menghimbau pemakai jalan raya untuk selalu berhati-hati dan beristirahat jika merasa lelah atau mengantuk.

 

Pewarta : Komang Darmadi

Baca Juga :
Jubir Gubernur Sulsel bantah OTT Nurdin Abdullah

Leave a Comment

Your email address will not be published.