YKKB Donasikan Bantuan Paket Sembako Untuk Korban Banjir Bandang di Desa Pekutatan, Jembrana

Keterangan foto: Tampak Ketua YKKB Jembrana, Putra Yasa beserta jajaran pengurus atas seijin Kabid Sosial dan Kemanusiaan YKKB, Jro Mangku Elvis mendistribusian sembako tersebut dan dilanjutkan dengan membantu secara bergotongroyong membersihkan endapan lumpur yang menggenang keesokan harinya Selasa (7/12)/BN

(Balinetizen.com) Jembrana –

Setelah usai mendonasikan kursi roda dan menyambangi warga yang rumahnya diterjang angin kencang di kawasan Antiga Karangasem, para relawan Yayasan Kesatria Keris Bali (YKKB) lalu mengunjungi masyarakat yang tertimpa musibah bencana banjir bandang di Desa Pekutatan, Jembrana. Dengan membawa sejumlah paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari para warga masyarakat menerimanya dengan hari pemberian bantuan tersebut.

Tampak Ketua YKKB Jembrana, Putra Yasa beserta jajaran pengurus atas seijin Kabid Sosial dan Kemanusiaan YKKB, Jro Mangku Elvis mendistribusian sembako tersebut dan dilanjutkan dengan membantu secara bergotongroyong membersihkan endapan lumpur yang menggenang keesokan harinya Selasa (7/12).

“Donasi ini memang terhitung tidaklah seberapa nilainya, tapi dengan ketulusan kami semoga dapat membantu meringankan musibah banjir ini, dan tak lupa kami menyampaikan salam dari Ketua Umum kami, Pak Ketut Ismaya Putra.

Sebanyak 16 KK Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana-Bali kemasukan lumpurrumahnya terendam akibat meluapnya air Sungai Pulukan akibat derasnya hujan pada hari Minggu (5/12).

Tak menunggu lama, YKBB lalu langsung berinisiatif mengumpulkan donasi secara swadaya untuk segera membantu.

“Arahan dari Ketum kami untuk selalu siaga pada musim penghujan jelang nataru ini untuk selalu standby mengantisipasi kebutuhan warga yang tertimpa musibah yang kerap terjadi,” pungkas Jro Mangku Elvis. HD-BN

Baca Juga :
Luapan Sungai Kali Paruk Sebabkan Banjir di Kabupaten Banyumas

Leave a Comment

Your email address will not be published.