Gebyar Vaksinasi Cupel, Kapolsek Negara Serahkan Doorprize

 

Balinetizen.com, Jembrana 

 

Mendukung kebijakan pemerintah pusat dan percepatan capaian vaksinasi covid-19, Polsek Negara Polres Jembrana melaksanakan Gebyar vaksinasi, Jumat (10/12/2021).

Kegiatan vaksinasi di Kantor Desa Cupel, Kecamatan Negara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize kepada warga masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi.

Doorprize berupa sembako diserahkan oleh Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, Danramil 01/1617 Negara Kapten Chb H. Kariyanto dan Waka Polsek Negara AKP H. Eddy Waluyo.

Selain dipusatkan di kantor desa setempat, kegiatan vaksinasi juga menyasar warga yang belum vaksin melalui layanan vaksinasi door to door (Lasido).

Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra mengatakan kegiatan gebyar vaksinasi guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah pusat.

Pihaknya bersama TNI dan tim Satgas Kecamatan sebenarnya rutin melaksanakan kegiatan dengan menyisir warga di Kecamatan Negara yang belum vaksin. Dan hari ini melaksanakan gebyar vaksinasi dengan berhadiah doorprize berupa sembako.

Pihaknya juga melakukan himbauan kepada masyarkat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti selalu memakai masker, menjaga jarak saat berinteraksi dan tidak berkerumun sehingga terhindar dari penularan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut disebutnya sebanyak 334 orang mengikuti vaksinasi, dimana 102 orang melalui kegiatan Lasido.

Salah satu warga yang mendapatkan doorprize berupa sembako adalah Baitiyah di Banjar Kembang RT 2 Desa Cupel. Sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra. (Komang Tole)

Baca Juga :
Paruman Piodalan di Pura Penataran Agung Pucak Mangu : Puncak Piodalan Medudus Agung, Tawur Balik Sumpah Utama 12 Nopember 2019

Leave a Comment

Your email address will not be published.