Penyanyi IMANIAR Tampil di KULA BALI, 19 Des 2021

Balinetizen.com, Denpasar

Siapa tak kenal Imaniar, Penyanyi wanita bersuara emas dengan melantunkan lagunya berjudul ‘Kacau’ yang bernada Hip-hop sempat R&B ini yang melejit dan sering dinyanyikan kawula muda di tahun 1989-an hampir bersamaan dengan era mewabahnya musik ‘breakdance’ diseluruh dunia.

Imaniar yang memiliki nama lengkap Imaniar Noorsaid akan menghibur para penggemarnya di Bali sambil bernostalgia dan membawa keceriaan. Penyanyi ini akan tampil di KULA BALI Resto di Jalan Merta Agung no 28, Kerobokan pada 19 Desember 2021 mendatang.

Tembang-tembangnya yang merdu akan menghibur masyarakat Bali dan sekaligus mengajak ‘reuni nostalgia’ dengan lantunan beberapa lagu-lagunya seperti ‘Ironi’, ‘Kesal’ dan ‘Hasratku’ yang menjadi hits pada saat itu.

Dengan Tiket seharga 175K sebagai tanda masuk pengunjung juga mendapatkan dinner sajianmakan malam yang romantis di @kula.bali

Tiket reservasi bisa diperoleh ‘On the Spot’ atau WhatsApp 087788992188 / 0818218324. Ayo nikmati kebahagiaan bersama teman dan kolega sambil menikmati penampilan IMANIAR. (hd)

 

Baca Juga :
Pangdam IX/Udayana Kunjungi Yonif Mekanis 741/GN

Leave a Comment

Your email address will not be published.