KROWN Creative Enterprise Gelar Ajang ‘International Stars Search 2022’

 

Balinetizen.com, Mangupura-

 

Kompetisi ajang kontes pemilihan ratu-ratu sejagad memang masih menjadi fenomena menarik, banyak pernak-pernik cerita didalamnya, segala persiapan dan tantangan untuk menjadi seorang ‘Putri’ atau ‘Miss’ total dikerahkan, mulai dari postur tubuh, kecantikan, make-up, costume bahkan wawasan ‘brain’ menjadi suatu penilaian para juri untuk menuju puncak ketenaran.

Salah satu impian para kaum millenial untuk meniti karir dalam bidang modeling serta kursus pengembangan kepribadian juga difasilitasi oleh Krown Creative Enterprise sebagai wadah pembinaannya, bahkan sudah memiliki lisensi yang diakui kompetensinya dan baru saja sukses menggelar ajang ‘Miss Teen Internasional Indonesia 202’ dan melahirkan banyak jebolan anak muda berbakat yang patut dibanggakan prestasinya.

Krown Creative Enterprise adalah suatu organisasi yang berdiri sejak 2017 dan bergerak di bidang Hiburan dan Jasa, adapun lini usaha di dalamnya adalah digital creative, production house, talent, model development dan event production yang digawangi oleh Vino Assaad selaku CEO, banyak sekali event-event bergengsi yang sudah diciptakan oleh perusahaan ini. Berfokus pada keinginan untuk menemukan bibit baru di dunia entertainment, salah satu event yang dipegang lisensinya oleh Krown Creative Enterprise adalah MISS TEEN INDONESIA yaitu sebuah Kontes kecantikan Indonesia yang diperuntukkan untuk remaja wanita berusia 13 hingga 17 tahun.

Remaja berbakat hasil seleksi dari seluruh Provinsi Indonesia nantinya akan bersaing ketat, dengan melewati ujian seperti Psikotes, Catwalk Top Model, Tradisional Kostum hingga seși Intereview yang menitik beratkan pada pendidikan usia remaja.

Putu Bintang Putri Darmawan terpilih sebagai Miss Teen International Indonesia 2021. Selain itu Bintang mendapatkan perhargaan PARFI sebagai artis cilik pendatang terbaru tahun 2020 lalu. Paras wajahnya perpaduan antara ciri gadis Bali dengan etnik oriental membuat para juri terpikat.

Baca Juga :
Pengikut MRS Todongkan Senpi dan Sajam ke Anggota Polri di Tol Japek

Acara yang digelar seluruh perhelatannya di masa pandemi itu, tidak menjadikan kurangnya keberhasilan acara ini. Minat pendaftar dan banyaknya animo masyarakat dari kalangan remaja membuat Vino Assaad mantap untuk menggelar kembali ajang pemilihan ini di tahun 2022 mendatang.

“Sesuai visi misi Krown Creative Enterprise, kami akan berusaha meraih yang terbaik dalam menjalankan amanah lisensi event bergengsi ini, dan melihat kesuksesan di 2021, kami siap mengakomodir kembali kegiatan ini, dengan skala yang lebih besar, juri yang pastinya sangat kompeten, dan rangkaian acara yang sudah dipersiapkan matang dari jauh-jauh hari. Mohon dukungan dari semua pihak yang terlibat,” tutur Vino Assaad, CEO Krown Creative Enterprise yang ditemui hari ini, 20 Desember 2021, di Bosche VVIP Bali.

Melalui pernyataan Vino Assaad ini, maka resmi mulai dibuka kembali ajang ‘Indonesian Stars Search 2022’ dengan harapan akan lahirnya bintang-bintang baru di Indonesia.

Juri-juri yang akan menjadi bagian di pemilihan tahun mendatang antara lain, Vino Assaad, Bintang Darmawan, Indra Bekti, Aurra Kharisma, Winston Gomez, Eko Susanto, dan Ritchel Chen. Langkah-langkah pembekalan materi pun sudah ditata apik oleh Manohara Beauty Camp, kamp yang berisi program untuk melatih kontestan ajang pencarian bakat oleh pelatih dan artis Filipina dan Indonesia.

Pewarta : Hidayat

Leave a Comment

Your email address will not be published.