Kodak Black jadi korban penembakan di acara Justin Bieber

 

 

 

Balinetizen.com, Jakarta 

 

Bill Kapri alias Kodak Black dikabarkan menjadi salah satu dari empat korban penembakan di acara afterparty Justin Bieber.

Mengutip Daily Mail, Minggu, acara tersebut diselenggarakan di restoran The Nice Guy di Los Angeles. Kodak Black ditetapkan sebagai salah satu korban setelah total 10 tembakan dilepaskan, dan salah satunya mengenai musisi tersebut.

Kodak Black, Lil Baby, dan Gunna dikabarkan meninggalkan pesta sekitar pukul 2.45 waktu setempat ketika terjadi perkelahian dengan teman-teman rapper yang berada di dalam mobil sport Ferrari merah.

“Pertarungan itu diyakini dimulai dengan seseorang dalam rombongan Kodak Black. Setelah yang lain melompat masuk, tembakan dilepaskan dan kemudian semuanya pecah,” ungkap salah satu sumber yang tidak disebutkan namanya.

Menurut saksi mata, orang-orang mulai berlari menyelamatkan diri saat terjadi penembakan. Beberapa tembakan yang dilepaskan pun mengenai tiga pria lain, berusia antara 19 tahun dan 60 tahun.

Pria berusia 19 tahun dan 60 tahun itu dibawa ke rumah sakit dari tempat kejadian. Dua nama korban belum dirilis namun keempatnya dilaporkan dalam kondisi stabil.

Penembak pun hingga saat ini masih buron dan tidak ada penangkapan yang dilakukan. Selain itu, belum ada tersangka yang ditangkap karena penyelidikan masih berlangsung.

Sumber : Antara

Baca Juga :
Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng Kebut Penyuntikan Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Leave a Comment

Your email address will not be published.